Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Viral, Wanita Muda Lampiaskan Hasrat Seksualnya Kepada Anak Kecil, Diduga Anaknya Sendiri


foto tangkapan Layar

Media Jateng Indonesia - Media sosial Baru-baru ini dihebohkan video mesum berdurasi 7 menit yang dilakukan seorang perempuan yang diduga lecehkan anak kecil. 

Dalam video yang beredar, terlihat perempuan diduga sang ibu melakukan pelecehan kepada anak yang memakai baju biru tersebut.

Dalam video yang beredar juga, perempuan itu terlihat melakukan masturbasi kepada anak yang berumur kurang lebih 5-7 tahun.

Tidak hanya itu, bahkan perempuan tersebut juga sampai menghisap kemaluan sang anak. Aksi perempuan itu langsung dikecam oleh warganet di media sosial.

Kabar tersebut pertama kali disebarkan oleh akun X @kegblgnunfaedh. Dalam foto tangkapan layar Tiktok itu terlihat seorang wanita sedang membuka celana bocah laki-laki. 

"Kalian udah pada tau kasus ini ges? Biad*b banget ini kelakuan seorang wanita terhadap seorang anak kecil. Bisa2nya dia post juga disosmed, kagak ada ot4knya anjir kek s3t4n kelakuannya," tulis akun tersebut, dikutip Sabtu (1/6/2024). 

Akun tersebut menyebut jika bocah ingusan tersebut memanggil wanita tersebut dengan sebutan mama. Diduga wanita itu adalah ibu dari si anak.

"Si adek manggil ini perempuan mama. Berarti mamanya giniin anaknya sendiri? Anjirrlah gk habis pikir," Lanjut akun tersebut. 

Lalu akun lainnya @dhemit_is_back juga mengunggah postingan serupa. Di postingan akun ini terlihat wanita dan bocah kecil itu dalam keadaan telanjang melakukan tindakan asusila.

Akun tersebut menjelaskan peristiwa tersebut terjadi di tahun 2023 lalu namun hingga kini kasusnya tidak ditangani aparat penegak hukum. 

Ijin Tag bang @ahriesonta dan @CCICPolri," Jelas akun tersebut. 

Peristiwa itu pun mendapat kecaman dari warganet. Tak sedikit dari mereka meminta agar wanita itu diproses hukum. 

"Orang gila, pls tolong laporin kasian mental anaknya," Ujar @xbae***.

"Udah liat fotonya dan memang biadab kelakuannya, anak masih sekecil itu tapi udah dicabuli, stress, gak pantes jadi orang tua," Komen @xst****.

"Udah gilaaa kalo ya ga punya otak masa sama anak sendiri kelakuannya begitu," @Chuk****.

Melihat kasus tersebut, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) juga turut buka suara. Komisioner KPAI, Diyah Puspitarini mengatakan, aksi perempuan tersebut sudah jelas perbuatan asusila yang melanggar UU Perlindungan Anak. (***)

Posting Komentar

0 Komentar