Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Asik Pesta Miras di Shelter Manahan, Lima Pemuda Diamankan Tim Sparta Polresta Surakarta

Senin, 03 Juni 2024 | Juni 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T19:12:03Z


Surakarta - Tim Sparta Satuan Samapta Polresta Surakarta kembali mengamankan lima pemuda yang sedang nongkrong sambil pesta minum - minuman keras ( Miras) di Shelter Manahan kota Surakarta, Minggu (02/06/2024) sekira pukul 02.30 Wib dinihari.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi melalui Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, SIK mengatakan bahwa penangkapan kelima pemuda tersebut berawal saat tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta melaksanakan kegiatan patroli rutin, mendapat informasi dari Call Center Tim Sparta bahwa di Shelter Manahan terdapat sekumpulan anak muda yang sedang nongkrong dan disertai pesta miras.

"Mendapatkan informasi tersebut, kemudian Tim Sparta menuju lokasi sesuai informasi dari pelapor, sampai di lokasi benar, bahwa di lokasi ada sekumpulan anak muda yang sedang pesta miras," ucap Kompol Arfian.

"Dari hasil penggeledahan di temukan miras sebanyak 2 botol ukuran 600 ml jenis ciu," ungkapnya.

"Adapun lima pelaku yang berhasil diamankan adalah KPT (17) Warga Sukoharjo, FBP (18) warga Magelang, AA (19) warga Ogan Ilir, serta 2 orang warga Solo inisial NF (20) dan RAR (21)," urai Kasat Samapta.

"Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, selanjutnya kelima pemuda tersebut beserta barang buktinya kita bawa ke mako Polresta Surakarta untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update