Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Karangan Bunga 'Ucapan Selamat dan Sukses' Banjiri Lokasi Pelantikan DPC FERADI WPI Klaten


Karangan Bunga 'Ucapan Selamat dan Sukses' Banjiri Lokasi Pelantikan DPC FERADI WPI Klaten 

Klaten - Karangan bunga sebagai bentuk ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya, pelantikan dan pengukuhan Pengurus FERADI WPI DPC Klaten yang bertempat di Resto kebun mburi, Sabrang Delanggu pada (18/06/24) berjejer di pintu masuk Resto Kebon Mburi.

Papan bunga ini datang dari berbagai kalangan, baik itu Pejabat Pemerintah, Perusahaan dari lintas Organisasi yang ada di solo raya

Ketua umum FERADI WPI Donny Andretti melihat fenomena banyaknya ucapan dalam bentuk karangan bunga tersebut, mengaku terharu dan mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan dan supportnya terhadap FERADI WPI yang berada di Klaten.

Sementara itu ketua DPC FERADI WPI Klaten Oky Cahya Widodo mengatakan "Saya tidak menyangka, akan banjir ucapan seperti ini di acara pelantikan Pengurus FERADI WPI DPC Klaten Karena sedari awal dengan keterbatasan dana, panitia berusaha menggelar kegiatan ini dengan sesederhana mungkin,” kata oky.

”Semoga FERADI WPI kedepannya, akan jadi Lembaga Bantuan Hukum yang lebih berkualitas, dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Pemberi Bantuan Hukum untuk masyarakat yang tidak mampu” lanjutnya.

“Saya juga ingin sampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga, kepada Gim Bargast dari PT HMD, Kepada Agung Bakar dari Bolonemase, Rekan rekan yang sudah hadir serta apresiasi tinggi kepada panitia dan seluruh anggota FERADI WPI yang selalu kompak, dan satu komando dalam rangka menyukseskan kegiatan pelantikan,” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar