Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Perkuat Sinergi, FERADI WPI DPC Klaten Silaturahmi dengan Banser dalam Pengamanan event sowanji Polres Klaten


Foto Bersama FERADI WPI DPC Klaten bersama Banser dialun alun Klaten dalam acara event sowanji polres Klaten

Klaten - Dalam semangat kebersamaan dan sinergi, FERADI WPI DPC Klaten mengambil inisiatif untuk mempererat silaturahmi dengan Banser, salah satu elemen organisasi masyarakat yang turut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selain itu Banser adalah Barisan Ansor serba guna yang menjadi benteng NKRI.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Keluarga Besar FERADI WPI DPC Klaten ini bertujuan untuk membangun kedekatan dan kerjasama yang lebih erat antara FERADI WPI dan Organisasi Masyarakt (Ormas). Dalam pertemuan dan silaturahmi yang penuh kehangatan, keduanya membahas berbagai upaya bersama untuk lebih memperkokoh Kamtibmas di wilayah Klaten.

"Kami percaya bahwa sinergi seperti ini dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga, apalagi dengan semakin mendekatnya Pilgub dan Pilkada 2024. memperkokoh Kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama yang harus diperkuat" ungkapnya, saat ditemui dialun alun Klaten dalam pengamanan event sowanji polres Klaten pada (28/5/2024) sore.

Tak hanya sebatas pertemuan saja, Ketua DPC FERADI WPI Klaten juga mengajak Banser untuk terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan penguatan Kamtibmas, seperti patroli bersama dan kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat setempat.

Ketua DPC FERADI WPI Klaten Oky Cahya Widodo juga menyampaikan pesan penuh harapan dan dukungan dari semua elemen masyarakat terhadap jelang Pilgub dan Pilkada 2024.

"Sinergitas antara Banser dengan Polri serta Organisasi Masyarkat lainnya serta masyarakat itu sendiri sangat diperlukan untuk mencapai Pemilihan gubernur dan pemilihan bupati yang aman, damai, dan berintegritas dalam menjaga NKRI." ujarnya.

Oky Cahya Widodo berharap bahwa upaya dalam memperkokoh Kamtibmas ini bukan hanya untuk Pilgub dan Pilkada, tetapi harus berkelanjutan pasca pemilihan. Kami berharap bahwa kesadaran masyarakat dan kemitraan dengan Banser tetap terjaga untuk menjaga keamanan wilayah kita.

Oky Cahya Widodo pun menambahkan dengan adanya FERADI WPI ( Forum Era Adil Indonesia dan Warung Paralegal Indonesia) DPC Klaten akan selalu membantu untuk masyarakat dalam mencari keadilan.

"Saya siap membantu masyarakat dan saudara saudara Banser dalam mencari keadilan, Silahkan datang atau konsultasikan Masalah hukum anda di kantor hukum FERADI WPI DPC Klaten jln solo Jogja kios Ismoyo, Sabrang, Delanggu, Klaten" Tutupnya

(Roby .ZA)

Posting Komentar

0 Komentar