Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Silaturahmi, Kemenag Klaten Terima Kunjungan FERADI WPI

Selasa, 28 Mei 2024 | Mei 28, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T19:12:03Z

Jaga Silaturahmi, Kemenag Klaten Terima Kunjungan FERADI WPI 

Klaten - Kementerian Agama Kemenag Kabupaten Klaten menerima kunjungan FERADI WPI DPC Klaten dalam rangka silaturahmi di ruangan Rapat Kantor Kemenag Kabupaten Klaten, Selasa (28/5/24).

Kunjungan yang merupakan bagian dari silaturahmi FERADI WPI DPC Klaten dengan instansi tingkat kabupaten tersebut disambut baik oleh Tim Kepegawaian Kemenag Kabupaten Klaten Irwan Yon Pamungkas S.H, 

Karena dalam menjalankan program kemenag dibutuhkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak salah satunya FERADI WPI (Forum Era Adil Indonesia dan Warung Paralegal Indonesia).

Irwan Yon Pamungkas menyampaikan kepada Keluarga Besar FERADI WPI agar dapat meningkatkan perannya di tengah masyarakat dengan mengadakan kegiatan positif agar tercipta masyarakat yang damai, toleran, dan religius. 

“banyak hal yang bisa FERADI WPI lakukan seperti kegiatan keagamaan, Sosial dan lainnya” Ungkap Yon Pamungkas 

Ketua DPC FERADI WPI Klaten Oky Cahya Widodo memberikan respon baik atas apa yang disampaikan oleh Irwan Yon Pamungkas Kemenag Kabupaten Klaten, “kami FERADI WPI DPC Klaten akan terus mengadakan kegiatan positif dan untuk menjalaninya kami tentu berharap Kemenag Klaten selalu memberikan dukungan” harap Oky.

Dan ketua DPC FERADI WPI Klaten Oky Cahya Widodo pun mengucapkan banyak terimakasih atas diterimanya silahturahmi tersebut, semoga dengan adanya silaturahmi tersebut kemenag kabupaten Klaten dan FERADI WPI bisa menjalin kerjasama, Tutup Oky

Roby Z.A
×
Berita Terbaru Update