Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

PD PERGABI Terbentuk dan Siap Berkarya di Provinsi Jawa Tengah


PD PERGABI Terbentuk dan Siap Berkarya di Provinsi Jawa Tengah


Salatiga - Pada hari ini, Jumat, 19 April 2024, kami dengan bangga mengumumkan hasil pelantikan Pengurus Daerah Perkumpulan Guru Agama Buddha Indonesia (PERGABI) Provinsi Jawa Tengah. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak yang memiliki peran penting dalam pengembangan Pendidikan Agama Buddha di wilayah ini, termasuk Pengurus Pusat PERGABI, Pembimas Buddha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Ketua PERMABUDHI Jawa Tengah, Ketua WALUBI Jawa Tengah, dan Perwakilan Guru Pendidikan Agama Buddha Provinsi Jawa Tengah.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pembimas Buddha Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Tengah, terutama kepada Bapak Karbono, S.Ag., M.Pd.B, atas fasilitas yang diberikan untuk terselenggaranya kegiatan Musyawarah Daerah I (Musda I) PERGABI Provinsi Jawa Tengah. Acara Musda I ini dilaksanakan bersamaan dengan workshop peningkatan kompetensi guru Pendidikan Agama Buddha Provinsi Jawa Tengah selama 2 hari di Hotel Front One Gosyen Kota Salatiga Jawa Tengah
Musda I ini diikuti oleh 36 guru Pendidikan Agama Buddha dan staf Bimas Buddha Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah. 

Pada kesempatan tersebut, Ibu Rukati, S.Ag., M.Pd.B, telah terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah PERGABI Provinsi Jawa Tengah untuk masa bakti 2024-2027. Sementara itu, Bapak Katman, S.Ag., M.Pd, terpilih sebagai Ketua Pengawas.

Kami juga mengapresiasi pesan dari Bapak Karbono, S.Ag., M.Pd.B, yang menekankan pentingnya pelayanan terhadap guru-guru pendidikan agama Buddha di Provinsi Jawa Tengah, serta sinergi antara PD PERGABI Jawa Tengah dengan PP PERGABI untuk mewujudkan visi-misi bersama. 

Begitu pula dengan arahan dari Bapak Saddhiviharika Arya Sidharta, S.Pd, Wakil Sekretaris Jenderal PP PERGABI, yang menekankan pada pentingnya kreativitas dan inovasi dalam meningkatkan kualitas Pendidikan Agama Buddha di Jawa Tengah dan di seluruh Indonesia.

Kami yakin bahwa kepemimpinan Ibu Rukati dan dukungan dari seluruh anggota PD PERGABI Jawa Tengah akan membawa kemajuan yang signifikan dalam Pendidikan Agama Buddha di wilayah ini. 

Kami mengucapkan selamat kepada Ibu Rukati dan Bapak Katman atas terpilihnya sebagai pengurus PD PERGABI Provinsi Jawa Tengah, dan kami berharap kerjasama yang baik akan terus terjalin demi kemajuan bersama, demikian harapan dari PP PERGABI.

Selamat dan Sukses untuk PD PERGABI Jawa Tengah.

Roch Aksiadi
Sekjen PP PERGABI

Posting Komentar

0 Komentar