Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Subsatgas Banops jamin Disiplin Personel Pengamanan Piala Dunia U-17: Propam Laksanakan Pengecekan Rutin


Subsatgas Banops jamin Disiplin Personel Pengamanan Piala Dunia U-17:  Propam Laksanakan Pengecekan Rutin

SURAKARTA - Pengecekan kedisiplinan dan kehadiran personel Polda Jateng saat pengamanan Piala Dunia U-17 di Kota Surakarta menjadi tugas Subsubsatgas Propam Operasi Aman Bacuya Satgaspamwil Jateng 2023.  

Satgas ini bertanggung jawab melakukan pengecekan personel yang bertugas melakukan pengamanan di semua lokasi seperti hotel tempat menginap tim peserta,  tempat latihan, stadion Manahan hingga bandara Adi Sumarmo.

"Personel harus bertugas di tempat yang sudah ditentukan. Mereka sudah dibekali pelatihan sehingga paham terhadap tugas yang harus dilakukan dalam mengamankan piala dunia FIFA U-17 ini," kata Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Selasa (21/11/2023)

Dirinya menambahkan, profesionalisme dan disiplin merupakan nafas dalam kehidupan anggota Polri, Selain itu setiap anggota wajib melaksanakan tugas secara humanis dan penuh dedikasi.

Sementara itu Kasubsubsatgas  Propam yang di jabat Kasubbid Provos Bidpropam Polda Jateng, AKBP Kelik Budiono mengatakan pengecekan yang dilakukan terhadap personel yang bertugas dilaksanakan secara rutin.

Tujuannya antara lain memastikan personel yang terlibat operasi Aman Bacuya Satgaspamwil Jateng 2023 hadir di lokasi tempat dia ditugaskan dan menjaga agar lingkungan tempat bertugas selalu tertib serta kondusif.

"Propam juga akan menindak personel yang melakukan penyimpangan atau pelanggaran dalam bertugas, baik yang yang bersifat disiplin atau kode etik.  Bagi yang terbukti melanggar akan diproses sesuai aturan yang berlaku," tegasnya

Sejauh ini, tambah AKBP Kelik, personel pengamanan yang bertugas dalam operasi Aman Bacuya Satgaspamwil Jateng 2023 melaksanakan tugas dengan disiplin dan tidak melakukan pelanggaran.

"Diharapkan pengabdian yang mereka berikan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, pelaksanaan Piala Dunia U-17 juga berjalan lancar hingga akhir," tambahnya

Posting Komentar

0 Komentar