Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Polres Klaten Gelar Pengajian


Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Polres Klaten Gelar Pengajian

Klaten - Polres Klaten menggelar pengajian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di halaman depan Mapolres Klaten, Rabu (11/10/2023).

Acara ini dipimpin oleh Kapolres Klaten, AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H, turut hadir ketua Bhayangkari Cab. Klaten, PJU Polres Klaten, Kapolsek Jajaran, anggota dan PNS Polres Klaten serta perwakilan anggota Polsek Jajaran, Ketua Ranting Bhayangkari cabang Klaten, Perwakilan PP Polri dan Dian Kemala cabang Klaten.

Kapolres Klaten, AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutannya, menggarisbawahi pentingnya perayaan Maulid Nabi.

"Peringatan Maulid ini merupakan salah satu wujud cinta kita kepada Nabi kita, Nabi Muhammad SAW. Melalui peringatan ini juga kita jadikan momentum untuk meneguhkan keimanan kepada Allah SWT, kita tingkatkan kembali tekad untuk meneladani sikap-sikap Nabi Muhammad SAW." tuturnya.

Pengajian ini juga menghadirkan sejumlah ulama terkemuka, antara lain Habib Muhsin bin Alaydrus, KH. Dr Nasrullah Afandi, Lc., M.A., dan Habib M. Zein Rifqi Al Jaelani, yang hadir untuk memberikan pencerahan spiritual kepada anggota Polres Klaten.

Kegiatan ini terdapat beberapa rangkaian acara. Di mana Sholawat dipimpin oleh Hadroh Habib Muhsin Alaydrus, didukung oleh Tim Hadroh dari Jepara, serta tim Hadroh Polwan Estri Wigati Polres Klaten. Selain itu, KH. Dr Nasrullah Afandi, Lc., M.A., memberikan ceramah untuk memberikan wawasan keagamaan kepada anggota. Acara diakhiri dengan pembacaan do'a oleh Habib M. Zein Rifqi Al Jaelani.

Selain untuk memperingati Maulid Nabi, kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar anggota Polres Klaten dan meningkatkan keimanan.

"Diharapkan melalui acara ini, para anggota semakin kompak dalam menjalankan tugas dan dapat menambah rasa cinta dan taqwa kita pada Allah SWT." Pungkas Kapolres (A3)

Posting Komentar

0 Komentar