Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dalam Mendukung Program Polri Peduli Listerasi, Polsek Polanharjo Salurkan Buku Ke Pelajar


Anggota Polsek Polanharjo Distribusikan buku ke pelosok

Klaten - Untuk mendukung program Polri Peduli Budaya Literasi Dan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara , Polsek Polanharjo, Polres Klaten, Polda Jateng distribusikan buku bacaan ke yayasan Api Al Hikmah Paud cahaya qoulbu, SD N 1 Borongan dan SMP N 3 Polanharjo, Rabu (6/9/23)

Kegiatan tersebut dalam mendukung salah satu program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam rangka peduli terhadap pendidikan anak-anak di seluruh pelosok negeri Indonesia.

Salah satu cara dalam mendukung kegiatan ini dengan menyalurakan bantuan berupa buku yang dapat dimaaafkan masyarakat dalam menambah ilmu pegetahuan .

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini : Kapolsek Polanharjo AKP H Nurwadi, S.H, M. Si, Wakapolsek Iptu Nur Sya'ban, Kanit Binmas Aiptu Sriyana, Kanit Provost Aiptu Imam Dakoit, Kalsium Aipda Noviyanto, Kepala Sekolah dan Guru Paud, Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama.

Kapolsek Polanharjo AKP Nurwadi, S.H., M. Si pada kesempatan terpisah menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program Polisi Budaya Literasi Dan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara Guna Mencerdaskan Bangsa.

“Dengan harapan bisa menjadikan masa depan anak bangsa kita lebih rajin dan giat dalam membaca buku, serta terhindar dari kasus kenakalan remaja. Kemudian memberikan edukasi kepada masyarakat supaya lebih giat belajar, sebab kunci dari segala ilmu adalah dengan rajin membaca”, ujar Kapolsek.

Program Polri Peduli Budaya Literasi dan Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara. sekaligus mengajak kepada masyarakat untuk saling membantu dalam pembentukan karakter dan keinginan masyarakat untuk rajin membaca, Tutup Kapolsek. (Ryn)

Posting Komentar

0 Komentar