Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Semarak HUT Polwan Ke 75, Polda Jateng Gelar Olahraga Bersama


HUT Polwan ke 75


SEMARANG - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Polwan Republik Indonesia Polda Jateng menyelenggarakan acara olahraga bersama Bhayangkari di halaman Mapolda Jateng pada Jumat (11/8). 

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polwan dan Bhayangkari serta mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga.

Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Satake Bayu Setianto menjelaskan Kemeriahan perayaan HUT Polwan ke-75 dilaksanakan dengan berbagai kegiatan diantaranya yang hari ini kita laksanakan olahraga bersama jalan sehat dan senam aerobik yang diikuti oleh personil Polda Jateng. 

"Kegiatan Jalan Sehat tadi dibuka oleh Wakapolda Jateng Brigjen Abiyoso Seno Aji S.I.K., M.H dilanjutkan dengan senam Aerobik di halaman Mapolda Jateng," ujar Kabidhumas

Dengan semangat kebersamaan, para personel Polda Jateng dan Bhayangkari sangat antusias mengikuti kegiatan. Diselingi  dengan adanya door prize menarik yang disiapkan oleh panitia acara. 

Kabidhumas menambahkan semangat kebersamaan yang terus terjaga diharapkan dapat menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas serta pelayanan kepada Masyarakat.

“Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan dapat dijadikan motivasi dalam melaksanakan tugas serta pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Salah satu peserta Polwan  Bripda Dita dari Biddokkes Polda Jateng merasa senang dengan kegiatan olahraga dimana acara olahraga bersama dalam rangka HUT Polwan ke-75 ini diharapkan dapat menjadi tradisi yang terus dipertahankan dan dijadikan momen untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara Polwan dan Bhayangkari dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.

Sebagai informasi pada tahun 2023 ini, diperayaan Ulang Tahunnya Korps Srikandi Bhayangkara ini mengangkat thema : “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

“Melalui olahraga bersama, kita dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, sekaligus mempererat rasa persaudaraan antara Polwan dan Bhayangkari, Alhamdulillah tadi juga dapat doorprize,” tutup Kabidhumas

Posting Komentar

0 Komentar