Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Magelang Kota Gelar Olahraga Bersama Sambut Hari Jadi ke-75 Polwan RI


Olahraga bersama polres Magelang kota

Magelang - Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah dalam menyambut Kemeriahan Hari Jadi ke-75 Polwan RI tahun 2023 di tingkat Polres Magelang Kota semakin terasa dengan terselenggaranya acara olahraga bersama yang diikuti oleh anggota Polres Magelang Kota, Polwan, KOWAD, , pegawai wanita pada instansi terkait dan berbagai lapisan masyarakat. Acara yang berlangsung di Aloon-aloon Kota Magelang (Jum’at,11/8/2023).

Ratusan peserta berkumpul di pagi hari untuk mengikuti olahraga bersama dengan senam yang dipandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman dari Polres Magelang kota yaitu Aipda Maya Subekti. Dalam semangat kebersamaan menyatukan berbagai lapisan masyarakat, acara olahraga ini melibatkan anggota Polres Magelang Kota, Polwan, KOWAD, pegawai wanita pada instansi terkait (seperti Satpol PP, Dishub Lapas dll) serta warga Magelang yang datang dengan antusias dan berbaur menjadi satu.

Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda E. Sebayang, S.I.K., M.M., mengungkapkan pentingnya kegiatan ini dalam merayakan Hari Jadi Polwan RI. “tidak hanya sebagai ajang aktivitas fisik, kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi khususnya Para Polwan dengan Kowad dan pegawai dari berbagai instansi termasuk dengan masyarakat” Ucap kapolres.

Perayaan Hari Jadi ke-75 Polwan RI tahun 2023 di tingkat Polres Magelang Kota yang diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan hingga puncaknya nanti pada tanggal 1 September, termasuk dengan menggelar olahraga bersama ini diharapkan memberikan pesan positif bahwa melalui kegiatan olahraga ini dapat menciptakan suasana yang harmonis dan penuh kebersaman antara khususnya Polwan, KOWAD, pegawai wanita pada instansi terkait (seperti Satpol PP, Dishub Lapas dll) serta warga. “semoga dengan kebersamaan yang sudah terjalin, kita bisa selalu berkomunikasi dengan baik dalam rangka menjaga keamanan ketertiban dan di wilayah di Hukum Polres Magelang Kota” Ucap kapolres.

Para peserta senam bersemangat mengikuti beragam gerakan yang disertai dengan musik energetik. Sorak sorai dan tawa riang menciptakan atmosfer positif dan menyenangkan. Selain memberikan manfaat fisik, kegiatan ini juga menjadi wujud dukungan kepada Polwan yang telah berdedikasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah.

Diakhir kegiatan seluruh peserta olahraga mengucapkan selamat hari jadi Polwan yang ke 75 Tahun 2023, semoga Polwan RI selalu Jaya… Jaya… Jaya.

Posting Komentar

0 Komentar