Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Selain Bikin Awet Muda, Ini 7 Manfaat Menghisap Payudara Istri


Foto ilustrasi


Media Jateng Indonesia - Banyak pasangan yang melakukan pemanasan dengan cara yang berbeda-beda saat melakukan hubungan intim.

Menghisap payudara istri dapat menjadi aktivitas yang tabu untuk dibicarakan. Namun, ternyata menghisap payudara istri dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan fisik dan mental pasangan suami-istri.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa manfaat yang didapat melalui aktifitas intim pasangan suami istri dengan menghisap payudara istri.

1. Awet Muda

Salah satu manfaat utama adalah membuat pasangan menjadi lebih awet muda atau selalu tampak muda dan ceria. Hal ini karena kebahagiaan yang diperoleh oleh kedua belah pihak, pasangan suami istri.

2. Melindungi dari Virus

Manfaat lain yang dapat diperoleh dari aktivitas ini adalah sebagai obat alami atau antibiotik bagi tubuh yang dapat melindungi dari virus. Proses ini disebut juga dengan cross-imunoterapi.

3. Mencegah Penyakit Paru-paru

Menghisap payudara istri juga dapat mencegah penyakit paru-paru. Ketika payudara dihisap oleh pasangan, biasanya wanita akan bernafas lebih cepat daripada biasanya. Jika normalnya seseorang bernafas 20 kali dalam semenit, dalam aktivitas ini rata-rata bisa mencapai 60 kali dalam satu menit. Hal ini akan melatih kesehatan paru-paru sehingga tidak mudah terserang penyakit yang berhubungan dengan pernafasan.

4. Mengurangi Stress

Menghisap payudara istri juga dapat mengurangi stres. Ketika payudara dihisap lebih dari lima menit, hal ini tidak hanya dapat merangsang hubungan seksual yang lebih intim namun juga membuat wanita menjadi lebih rileks dan santai. Rantai kimiawi yang dihasilkan pun kemudian menjadi hormon penghancur stres. Dengan begitu, maka stres setidaknya dapat berkurang dengan aktivitas ini.

5. Mengencangkan Kulit

Menghisap payudara istri juga dapat membantu mengencangkan kulit wajah. Karena dalam aktivitas ini setidaknya ada sekitar 30 otot wajah yang turut bergerak. Sehingga aliran darah ke wajah jadi lebih lancar. Bahkan sekaligus bisa menghaluskan kulit.

6. Menurunkan Berat badan

Menghisap payudara istri juga dapat membantu menurunkan berat badan. Karena payudara wanita yang dihisap ini sama halnya dengan membakar lemak sebanyak 12 kalori. Maka jika ingin mengurangi berat badan, para pasangan suami istri bisa rutin melakukan hal ini.

7. Mencegah Resiko Jantung

Selain itu, menghisap payudara istri juga dapat mencegah risiko penyakit jantung. Selain berguna untuk mengurangi risiko penyakit paru-paru, hal ini juga dipercaya untuk mencegah terjadinya penyakit jantung. Ketika suami menghisap payudara istri dengan waktu cukup lama, setidaknya bisa meningkatkan degup jantung 110 detak per menit. Hal ini bisa digunakan untuk melatih jantung agar lebih sehat.

Namun, perlu diingat bahwa segala sesuatu harus dilakukan dengan batasan dan tidak berlebihan. Jika dilakukan secara berlebihan, manfaat yang diharapkan justru dapat menimbulkan efek negatif. Selain itu, dibutuhkan komunikasi yang baik antara pasangan suami-istri untuk menentukan batasan yang sesuai dan memastikan kenyamanan kedua belah pihak.

Dalam hal ini, sangat penting untuk menghormati pilihan pasangan dan tidak memaksakan apapun tanpa persetujuan dari pasangan. Keintiman dalam sebuah hubungan harus dibangun dengan komunikasi yang baik dan saling menghormati. Jadi, jika Anda dan pasangan ingin mencoba aktivitas ini, pastikan untuk melakukannya dengan bijak dan dalam batasan yang sesuai. (**)

Posting Komentar

0 Komentar