Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ratusan Suporter Basket Konvoi, Tim Sparta Polresta Surakarta Amankan 4 Motor Tidak Standar


Tim Sparta Polresta Surakarta


Surakarta - Dalam rangka menciptakan kota Solo yang aman dan kondusif, Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta kembali mengamankan pengendara berikut sepeda motornya yang bikin resah warga kota Solo di Jalan Sudirman kota Surakarta.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi melalui Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, SIK mengatakan bahwa tadi malam Kamis (03/08/2023) sekira pukul 23.30 Wib Tim sparta telah mengamankan 7 pemuda berikut 4 sepeda motor yang telah bikin resah warga kota Solo karena konvoi dan menggeber – geber sepeda motornya di sepanjang jalan Jenderal Sudirman kota Surakarta.

“Yang mana penangkapan tersebut berawal saat tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta melaksanakan patroli wilayah mendapati sekumpulan sepeda motor kurang lebih seratusan sepeda motor yang melakukan konvoi menggeber geber gas serta mengibarkan bendera kelompok tertentu dan memenuhi jalan, sehingga membuat arus lalin tersendat,” ucap Kompol Arfian.

“Kemudian tim Sparta mengurai dan memecah konvoi serta menghimbau untuk membubarkan kegiatan yang meresahkan pengguna jalan lain tersebut,” ujarnya.

“Dalam kegiatan tersebut tim sparta berhasil mengamankan 7 pengendara berikut 4 sepeda motor yang tidak sesuai standar,” imbuhnya.

Kasat Samapta mengungkapkan bahwa menurut keterangan dari 7 pengendara yang di amankan, mereka adalah rombongan suporter basket yang selesai laga di Gor Sritex.

“Selanjutnya barang bukti sepeda motor yang berhasil diamankan, kita serahkan ke piket Sat Lantas Polresta Surakarta untuk di tindak lanjuti sesuai prosedur Tilang,” tegasnya.

(Ek)

Posting Komentar

0 Komentar