Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Kenyamanan Warga Solo, Tim Sparta Rutin Gelar Patroli Kewilayahan


Tim Sparta Polresta Surakarta Gelar Patroli


Surakarta - Bagi masyarakat Kota Surakarta yang mempunyai keluhan atau melihat hal yang membuat tidak nyaman bisa langsung menghubungi Call Center Tim Sparta Polresta Surakarta.

Oleh karena itu untuk menciptakan kenyamanan tersebut, Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta secara rutin melaksanakan patroli kewilayahan, Jumat (04/08/2023).

Bahkan tidak hanya berpatroli, Tim Sparta juga membagikan sticker call center Tim Sparta dan no WhatssApp Kapolresta Surakarta untuk masyarakat Kota Solo sehingga bisa menghubungi langsung ke Call Center tersebut apabila melihat kejadian disekitarnya.

Untuk call center Tim Sparta, masyarakat Kota Bengawan bisa menghubungi di nomor 0811-2957-110.

Sementara untuk nomor pribadi Kapolresta Surakarta, bisa menghubungi di nomor 0821-6715-7000.

Masyarakat yang menghubungi call center tersebut, Tim Sparta akan menindaklanjuti segala tindakan yang mengganggu kenyamanan ruang publik Kota Solo.

Beberapa hal akan ditindak Tim Sparta bisa berhubungan dengan tindakan yang mengganggu dan meresahkan masyarakat seperti knalpot brong, pekat (penyakit masyarakat), narkoba, dan premanisme.

Selain itu juga terkait pencurian, kekerasan di jalan, perusakan fasilitas, dan sebagainya.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi mengatakan, Polresta Surakarta beserta Kodim 0735/Surakarta dan Pemkot Surakarta memiliki komitmen untuk menjadikan Kota Solo aman dan nyaman baik bagi warga ataupun wisatawan.

“Ya sambil patroli, Tim Sparta kami tugaskan membagikan stiker laporan pengaduan call center” ucap Kombes.Pol. Iwan.

Kombes.Pol. Iwan menyampaikan, dengan adanya nomor tersebut harapan pihaknya berharap masyarakat bisa berkomunikasi dan berdialog dengan Polresta Surakarta.

“Dalam hal memberikan informasi, baik dalam bentuk keluhan, saran dan pengaduan melalui media sosial ataupun dari saluran lain,” pungkasnya

(Ek)

Posting Komentar

0 Komentar