Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati 3 Hari Besar, Keluarga Besar Polres Klaten Gelar Olahraga Bersama


Keluarga besar polres Klaten gelar olahraga bersama


Klaten - Keluarga besar Polres Klaten menggelar olahraga bersama dalam rangka HUT RI ke-78, hari jadi Polwan ke-75 dan Hari kesatuan gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71 di lapangan Garuda komplek twc Prambanan, Sabtu (19/8/2023).

kegiatan dipimpin langsung Kapolres Klaten AKBP Warsono, SH SIK MH., anggota Polres Klaten, Kapolsek Jajaran beserta anggota dan Ketua Bhayangkari Cabang Klaten Ny Vava Warsono beserta anggota.

"Olahraga ini kita laksanakan untuk memupuk soliditas internal, meningkatkan keakraban sekaligus upaya kita untuk menjaga kesehatan seluruh anggota." Ungkap Kapolres Klaten saat memberikan sambutan

Ditambahkan oleh Kasihumas Iptu Abdillah SH MH bahwa olahraga bersama diawali dengan senam SKJ dan dilanjutkan jalan sehat sejauh kurang lebih 2,5 km di dalam komplek candi Prambanan. Usai jalan sehat seluruh peserta yang hadir kemudian mengikuti berbagai lomba yang telah disiapkan panitia.

"Lombanya bakiak, balap karung,  memasukkan pensil dalam botol, makan kerupuk, mobil balon serta air berantai. Kita laksanakan pertandingan antar fungsi, kemudian antara polwan dengan Bhayangkari dan ASN wanita. Alhamdulillah berjalan meriah." jelasnya

Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan 3 hari besar tersebut, Polres Klaten juga membuat kegiatan perayaan milad bagi anggota Polri, ASN dan juga Bhayangkari yang lahir pada bulan Agustus.  Sebanyak 42 anggota diberikan ucapan selamat serta dibuatkan kue ulang tahun yang dipotong secara simbolis oleh anggota yang ulang tahun dengan NRP tertua dan termuda.

Posting Komentar

0 Komentar