Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungi Panti Wredha Asih, Polwan Polres Sukoharjo Gelar Baksos HUT Polwan ke 75


Hari jadi polwan ke 75, Polwan polres Sukoharjo bakti sosial 


Sukoharjo - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia, Polwan Polres Sukoharjo Polda Jateng menggelar bakti sosial di Panti Wredha Asih Sukoharjo, Selasa (15/8/2023).

Kegiatan mulia yang dipimpin langsung oleh senior Polwan Kompol Tiswanti tersebut merupakan bentuk dedikasi dan komitmen Polwan Polres Sukoharjo untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama kepada lansia yang berada di panti jompo.

Dalam suasana penuh kehangatan, Kompol Tiswanti bersama dengan anggota Polwan Polres Sukoharjo lainnya, memberikan bantuan berupa bahan-bahan makanan pokok serta kebutuhan harian lainnya.

Raut bahagia dan senyum tulus terpancar dari wajah para lansia saat mereka menerima bantuan tersebut. Selain itu, Polwan Polres Sukoharjo juga berbaur dengan penghuni panti jompo, berinteraksi, dan mendengarkan cerita-cerita berharga dari para lansia, serta menciptakan momen kebersamaan yang mengesankan.

Kompol Tiswanti mengatakan, Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita Republik Indonesia menjadi momen yang tepat untuk mengingat komitmen Polri khususnya Polwan sebagai pelayan masyarakat.

”Kami berharap dengan hadirnya Polwan Polres Sukoharjo disini dapat meringankan beban dan membawa kebahagiaan bagi orang tua yang berada di Panti Wredha Asih Sukoharjo,” harap Kompol Tiswanti. (Ek)


Posting Komentar

0 Komentar