Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi, Tim Sparta Polresta Surakarta Amankan 3 Debt Collector Yang Mangkal di Jalan

Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-16T03:31:21Z

Tim Sparta Polresta Surakarta amankan 3 DC yang mangkal di gilingan, Banjarsari


Surakarta - Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta kembali mengamankan tiga debt collector atau penagih utang yang sedang mangkal di Jalan Piere Tendean, Gilingan, Banjarsari, Kota Surakarta. Selasa sore (15/08/2023).

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi melalui Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo, SIK membenarkan bahwa Tim Sparta telah mengamankan tiga orang debt collector yang sedang mangkal serta mengawasi targetnya di Jalan Piere Tendean, Gilingan, Banjarsari, Kota Surakarta.

Tiga orang debt collector tersebut diamankan Tim Sparta pada saat melaksanakan kegiatan patroli wilayah, mendapat informasi dari masyarakat melalui Call Center Tim Sparta Surakarta bahwasanya ada pengambilan sepeda motor dengan paksa oleh Debt Collector kepada masyarakat yang melintas di Jalan Piere Tendean Gilingan Kecamatan Banjarsari.

“Kemudian Tim Sparta menuju lokasi dan mencari pangkalan atau tempat nongkrong Debt Collector tersebut. Dan Tim Sparta berhasil mengamankan tiga orang Debt Collctor beserta barang bukti HP berisi data sepeda motor yang menjadi sasaran atau target mereka,” ujarnya.

“Ketiga debt collector yang berhasil diamankan Tim Sparta adalah AC (43) , TH (34) dan AML (27) ketiganya merupakan warga Surakarta,” ungkap Kompol Arfian.

Kasat Samapta menambahkan dari ketiga pelaku , Tim Sparta berhasil menyita barang bukti berupa tiga buah HP berisi data Sepeda motor calon korban dan tiga unit sepeda motor milik pelaku.

“Selanjutnya ketiga pelaku beserta barang bukti kita bawa ke Mako Polresta Surakarta untuk ditindak lanjuti dengan dilakukan pembinaan,” pungkas Kasat Samapta. (Boni)
×
Berita Terbaru Update