Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Mojokerto Berangkatkan Peserta Jalan Sehat Warga Sooko


Bupati Mojokerto berangkatkan jalan sehat warga sooko


Mojokerto - Dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke 78, pemerintah desa Sooko menggelar rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke 78 di wilayah desa Sooko.

Salah satu kegiatan tersebut, diadakan jalan sehat bagi warga Sooko dan sekitarnya dengan antusias dan semangat peserta ribuan warga memadati tempat acara.

Acara jalan sehat kali ini dihadiri Bupati Mojokerto Ikfina Rachmawati berserta jajaran Forpimda, sekaligus bupati berkenan memberangkatkan peserta jalan sehat dengan mengibarkan bendera start.

Ikfina menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh peserta jalan sehat atas partisipasinya untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 di wilayah Sooko.


"Saya sangat bangga warga Sooko sangat kompak dalam acara ini, dengan adanya jalan sehat ini, semoga warga Sooko sehat semua", ujar Bupati (Minggu, 6/8/2021).

Lebih lanjut bupati perempuan pertama di Mojokerto tersebut menambahkan, antusiasme warga Sooko ini bisa menjadi contoh warga kecamatan lain.
"Semangat warga Sooko ini luar biasa, ribuan jumlahnya ini kompak dengan pakaian nuansa merah putih, warga lain bisa mencontoh", sambung Ikfina.



Salah satu peserta jalan sehat Markaz (59 th), menyambut baik atas acara jalan sehat tersebut.
"Acara seperti sangat bagus, disamping menyehatkan badan acara ini juga ajang silahturahmi antar warga sehingga saling kenal antar warga " kata Markaz.

Perlu diketahui kegiatan jalan sehat tersebut mengambil Start di perempatan lampu merah Sooko ke arah jln. RA Basoeni masuk ke perumahan Wisma Sooko Indah, dan finish di jln . Wijayakusuma.
Sedangkan dorprice yang dibagikan antara lain 5 buah sepeda gunung, kulkas dan banyak lagia hadiah lainnya.

Red. Nanang Haryana

Posting Komentar

0 Komentar