Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Meriahkan HUT RI Ke - 78, Warga Perum Graha Permata 8 Gelar Beragam Lomba


Lomba Makan Kerupuk Ibu Ibu Warga Perum


Boyolali - Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 78 sudah mulai terasa di tengah masyarakat.

Adapun Warga Perum Graha Permata 8 , Desa Randusari Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali Jawa Tengah sudah mulai mengadakan berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka menyemarakkan HUT ke 78 kemerdekaan RI, Minggu, 6 Agustus 2023.

Berbagai kegiatan lomba itu dilaksanakan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI.

Antusias warga baik bapak-bapak maupun ibu-ibu serta tidak ketinggalan anak-anak Perum Graha Permata 8 sangat tinggi dalam mengikuti berbagai lomba.

Lomba Makan Kerupuk Bapak Bapak Warga Perum


Selain itu, juga nantinya dihari puncak kemerdekaan malam 17 Agustus 2023 atau malam tirakatan akan diadakan pembagian hadiah untuk para peserta pemenang lomba.

Semarak peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2023 ini dalam rangka menanamkan rasa cinta tanah air serta mengenang para pahlawan yang memperjuangkan dan mempertahankan NKRI dari penjajahan bangsa asing.

Menurut Panitia Lomba yang juga selaku wakil Ketua RT, Aditya Himawan menuturkan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan lomba ini untuk memaknai HUT kemerdekaan RI dengan kegiatan positif.

Antusias Warga Perum Graha Permata 8 Menyaksikan Lomba


Selain itu dengan adanya lomba ini menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar warga Perumahan Graha Permata 8.

Ia pun menambahkan semoga lomba seperti ini akan tetap terus diadakan pada HUT kemerdekaan RI tahun tahun berikutnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar