Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajak Pelajar SMP N 1 Teras Tertib Berlalu Lintas dan Bahaya Narkoba, Polres Boyolali Berikan Pembinaan dan Penyuluhan

Minggu, 20 Agustus 2023 | Agustus 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-21T03:19:01Z

AKP Triyono memberikan pembinaan dan penyuluhan


Boyolali - Untuk menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, Polres Boyolali menggelar kegiatan Police Goes To School di SMP Negeri 1 Teras Boyolali dengan materi kenakalan remaja, budaya narkoba, tertib berlalulintas dan bahaya bullying serta Keselamatan adalah yang pertama dan paling utama.

Hal ini dilakukan agar dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalu lintas guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh pelajar. 

Diharapkan pembinaan dan penyuluhan ini dampak nyata, agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Police Goes to School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar, dan metode lainnya. Di samping itu, Police Goes to School dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan dengan masyarakat khususnya para pelajar.

Dalam sambutannya, AKP Triyono mengatakan Siswa senantiasa berbakti kepada orang tua dan guru, beribadah dan berdoa dengan sungguh-sungguh, disiplin dalam aturan sekolah. Mengikuti proses belajar dan menggunakan waktu luang untuk kegiatan yang bermanfaat, mencegah dan menghindarkan diri dari korban dan perilaku kejahatan, (21/08/23).

siswa siswi SMP N 1 Teras Boyolali

Lebih lanjut beliau juga mengajak kepada seluruh guru, orangtua dan masyarakat sama-sama membentengi anak-anak dari hal-hal negatif dengan meningkatkan iman dan takwa untuk membekali pengetahuan agama yang cukup, Ungkapnya.

Salah satu guru SMP N 1 Teras Burhanuddin Rabbani mengatakan, Kegiatan ini memiliki segudang manfaat bagi para siswa, dan di harapkan dengan ini dapat memberikan edukasi dan sosialisasi bagi para siswa siswi SMP N 1 Teras, karena ini bertujuan memajukan generasi penerus bangsa dan masyarakat luas, tutupnya (**)
×
Berita Terbaru Update