Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pawai Mobil Hias, Meriahkan HUT RI Ke 78 dan HUT Ke 219 Kabupaten Klaten


Salah satu peserta kendaraan hias


KLATEN- Peringati Hari Ulang Tahun ke-78 RI dan hari jadi ke-219 Klaten, Pemerintah Kabupaten Klaten adakan karnaval Pembangunan dengan pawai mobil hias. Pawai tersebut diadakan di Sepanjang Jalan Pemuda Klaten, Minggu (20/08/2023).

Saat ditemui Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan pawai diikuti sejumlah 40 mobil hias tersebut merupakan kreatifitas dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau Dinas, Badan, Sekolah, Instansi vertikal, perusahaan yang ada di Klaten, paguyuban Camat se-Kabupaten Klaten, dan komunitas di Klaten.

Sri Mulyani mengapresiasi mobil hias yang ditampilkan menarik dan merupakan ajang memamerkan potensi di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing. ”Potensi yang ditampilkan pada mobil-mobil hias. Terutama yang OPD yang mendapatkan prestasi baik tingkat nasional ataupun provinsi mereka bawa. Sehingga mobilnya dihiasi tentunya dengan inovasi-inovasi sesuai dengan OPD-nya masing-masing. Seperti Penghargaan Adipura, WTP, dan lainnya,” jelas Sri Mulyani.

Sri Mulyani juga mengapresiasi dengan antusias masyarakat yang menyaksikan karnaval dengan gempita dan suka ria.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatqn karnaval ini sebagai wujud syukur anak bangsa dengan kemerdekaan Indonesia.
“Kami adalah generasi penerus yang mengisi kemerdekaan dengan penuh semangat membangun diri kita, membangun wilayah kita, dan negara kita Indonesia,” terangnya.

Kemeriahan bertambah saat Bupati Klaten bersama Forkopimda membagikan makanan dan hasil panen kepada masyarakat yang menyaksikan karnaval pembangunan. (A3)

Posting Komentar

0 Komentar