Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

FERADI WPI Adakan Konsultasi Hukum Gratis Tatap Muka dengan Masyarakat


FERADI WPI Adakan Konsultasi Hukum Gratis Tatap Muka dengan Masyarakat 

Surabaya - Petinggi Petinggi FERADI WPI laksanakan acara konsultasi gratis tatap muka dengan masyarakat di HOTEL OVAL SURABAYA pada Rabu 3 Juli 2024.

Dalam konsultasi gratis tatap muka tersebut masyarakat banyak mempertanyakan permasalahan Hukum yang sedang marak di masyarakat, antara lain kasus judi online, pinjol dan rentenir 

Dalam kegiatan tersebut Dihadiri oleh WaKeTum I Adv. Eko Ponco SH ( Mojokerto ), WaKeTum III Arifin, S.H., S.Sos. ( Sidoarjo ),WaKeTum XII Dharma Wira Wijaya,  WaKeTum XVIII Edy Budi Santoso  ( Pasuruan ), Ketua DPC FERADI WPI Rembang Dwi Siswanto, S.H., Adv. Dwi Heri Mustika, S.H. ( Surabaya ). Bapak Ferdi dan Bapak Rony Purnomo, S.E. dan Adib Wildan Hamdani dan Paimun Ahmad Nizardianto Para Asisten Advokat di DPC FERADI WPI Surabaya, Acara berlangsung lancar. 


Total ada sekitar 30 an masyarakat yang datang untuk konsultasi hukum tatap muka cuma cuma, Ketua Umum FERADI WPI, Adv. Donny, S.H, S.Kom, M.Kom, C.Md. mengatakan ke depannya  "WaKeTum WaKeTum dan Ketua Ketua DPD dan DPC dan seluruh pengurus dan anggota FERADI WPI diminta aktif dalam melayani baik anggota maupun pengurus dan seluruh masyarakat yang butuh bantuan hukum sesuai area masing masing." Ujar Adv. Donny, S.H., S.Kom., M.Kom.  

Ketua Umum FERADI WPI juga  rencana Acara konsultasi hukum gratis akan rutin diadakan berkala di seluruh Indonesia melalui perwakilan FERADI WPI seIndonesia, tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar