Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lantik dan Kukuhkan DPC FERADI WPI Klaten, Ini Pesan Ketum Donny Andretti, S.H., S.Kom., M.Kom


Ketum FERADI WPI Klaten foto bersama anggota FERADI WPI DPC Klaten

Klaten - Dalam rangka menjalan amanah perintah organisasi dan mengibarkan panji organisasi dalam menjaga marwah profesional, Ketua Umum (Ketum) FERADI WPI Donny Andretti  melantik dan mengukuhkan Oky Cahya Widodo menjadi Ketua DPC FERADI WPI Kabupaten Klaten periode 2024-2029.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan di resto kebon Mburi, Sabrang, Delanggu pada Selasa (18/6/2024) dengan suasana hikmat dan berjalan lancar.

Dalam sambutannya, Ketum FERADI WPI Donny Andretti mengaku bahagia atas terselenggaranya prosesi pelantikan dan pengukuhan Ketua DPC FERADI WPI Kabupaten Klaten.

” Insya Allah, bersama seluruh pengurus FERADI WPI Kabupaten Klaten secara bahu membahu untuk selalu kompak dalam memajukan organisasi serta menjalankan program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat dan menjalin sinergitas dengan stakeholders untuk membangun Kabupaten Klaten yang lebih baik lagi, ” ungkapnya.


Ketum FERADI WPI Donny Andretti pun menambahkan, Visi dari FERADI WPI adalah menjadi lembaga bantuan hukum rujukan terpercaya bagi para pencari keadilan, khususnya masyarakat kota Klaten, yang tidak mampu, agar terwujudnya masyarakat sadar hukum, memahami hak dan kewajiban turut aktif didalam pembangunan kaidah hukum pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara, sesuai Ideologi Pancasila.

Sedangkan Misi -Misi FERADI WPI adalah:

1.memberikan bantuan hukum kepada masyarakat kota Klaten yang tidak mampu secara cuma-cuma tanpa membedakan Suku, Ras, Agama dan golongan, politik dan keyakinan.

2.melakukan pengembangan potensi individual maupun kelembagaan dalam upaya untuk selalu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan hukum yang semakin berkembang.

3.melakukan capacity building dikerjasamakan baik dengan instansi swasta dan pemerintahan.

4.menjalankan kerjasama dengan pihak swasta maupun pemerintah melalui sistim rujukan dalam rangka perlindungan dan pendampingan hukum bagi pencari keadilan.

5.memberikan perlindungan hukum kepada laki – laki, Perempuan, anak – anak, Gender dan disabilitas.

Bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, jangan ragu dan takut kami FERADI WPI siap membantu untuk segala bentuk upaya hukum yang dialami. Tutupnya.


Posting Komentar

0 Komentar