Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PBH Feradi WPI DPC Klaten, Siap Berikan Bantuan Hukum Gratis Untuk Masyarakat

Jumat, 17 Mei 2024 | Mei 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-13T19:12:03Z

Oky Cahyo Widodo PBH (Pusat Bantuan Hukum) Feradi WPI Klaten

Klaten - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Era Adil Indonesia ( Feradi ) atau Warung Paralegal Indonesia ( WPI ) Kabupaten Klaten siap memberikan pendampingan hukum gratis terhadap masyarakat kabupaten Klaten dan sekitarnya.

DPC Feradi WPI Klaten Oky Cahyo Widodo mengatakan, untuk saat ini kita akan fokus memberikan penyuluhan hukum bagi masyarakat bekerja sama dengan pemerintah dan lembaga penegak hukum di kabupaten Klaten dan sekitarnya.

Menyelenggarakan layanan advokasi dan bantuan hukum kepada masyarakat pencari keadilan atau korban ketidakadilan.

Kita juga akan bekerja sama dengan lembaga penegak hukum kepolisian, kejaksaan dan pengadilan negri atau agama dalam rangka pelaksanaan pemberian bantuan hukum cuma cuma, Ungkapnya Jumat (17/5/24)

Selain itu kami Melalui bidang perempuan dan anak, DPC Feradi WPI membuka pelayanan konsultasi serta pendampingan hukum gratis bagi perempuan dan anak korban kekerasan.

”Dalam hal ini, kami juga sudah bekerja sama untuk memberikan perlindungan perempuan dan anak dengan beberapa lembaga diantaranya. Yayasan, NU, kepolisian dan kejaksaan,” imbuhnya.

Bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi dan membutuhkan pendampingan hukum secara gratis bisa menelpon ke nomor Pusat Bantuan Hukum (PBH) Feradi WPI Klaten 

”Saat ini kami juga sudah bekerja sama dengan beberapa jaringan dan lembaga perlindungan perempuan dan anak. Termasuk juga dalam waktu dekat ini akan melakukan audensi dengan DPRD Klaten,” terangnya 

Semoga dengan berdirinya PBH Feradi WPI di Klaten akan mempermudah masyarakat mengadukan permasalahan hukum dan mendapat keadilan, Tutup Oky

(Roby Z.A)
×
Berita Terbaru Update