Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Organisasi Advokat FERADI WPI Resmi Berbadan Hukum, Ketum WPI: Jadilah Mercusuar Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan Bantuan Hukum


Ketua Umum FERADI WPI Donny Andretti, S.H., S.Kom., M.Kom.

Semarang - Organisasi Advokat FERADI WPI acara syukuran peresmian atas sah berbadan Hukum Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Minggu (28/4/2024)

Acara tersebut di gelar di kantor DPP Feradi WPI, Jendral Sudirman 282 Ambarawa. Semarang, Jawa Tengah.
Minggu (28/4/2024).

Acara yang dihadiri Ketua umum FERADI WPI, Advokat Donny Andretti, SH, S.Kom., M.Kom., C.Med, juga jajaran pengurus DPP antara lain Advokat Prija Maxy Theozipa, SH, Ketua DPD FERADI WPI Jawa Tengah Muhammad Surya, SH , CPM beserta jajarannya.

Acara berlangsung hangat di pandu oleh MC Widya Roselina R Asisten Advokat dari Sukoharjo.

Diadakan terima kasih karena organisasi Advokasi FERADI WPI telah resmi dan sah berbadan hukum yang terdaftar di Kemenkumham RI dengan Nomor AHU-0003170.AH.01.07.TAHUN 2024.

Dedikasi Feradi WPI di pimpin oleh Bapak Dr., Dr., Dr., Fandy Prasetya Kusuma, M.Hum., M.Th., M.Pd., CIQaR., CIQnR., CIMMR
Pemilik Yayasan.

The School of Life Foundation
Biro Konseling manusia baru
Pusat Literasi Antawacana kahuripan, yang juga masih anggota Dari FERADI WPI.

Dalam Sambutannya Ketua Umum Donny menyampaikan,

“Jadilah mercusuar bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum, dimana seperti di lautan ketika kapal kehilangan arah dan mengalami badai masalah yang dicari adalah lampu beacon dari mercusuar untuk kapal bisa sampai ke arah berlabuh.” tuturnya.

Donny juga mengatakan, bahwasannya dalam kesempatan itu juga akan di bentuk Pusat Badan Hukum (PBH) FERADI WPI,
kedepannya yang akan tersebar di seluruh Indonesia, beliau Ketua umum Donny

Di dalam kesempatan yang sama, Surya, SH selaku Ketua DPD Jawa Tengah juga di dalam Berbagainya mengatakan,

“Semoga FERADI WPI bisa melahirkan advokat-advokat yang handal dan berjiwa sosial, serta paralegal yang memiliki dedikasi yang tinggi dan jiwa menolong, tidak hanya itu untuk kedepannya kami akan mengadakan PKPA, UPA, pelantikan Advokat dan pelatihan Paralegal.”

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng dan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pdt. Budi Setiyanto, S.Th. yang juga adalah asisten advokat di Kantor Hukum Subur Jaya and Partners.

Acara berlangsung sangat akrab dan penuh kebahagian dengan dihadiri anggota dan pengurus FERADI WPI sebagian besar dari wilayah Jawa Tengah, lalu diakhiri dengan jamuan makan siang di Resto Edi tambak Boyo Ambarawa.

Posting Komentar

0 Komentar