Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polresta Surakarta Amankan Pencuri Sepeda Motor di Bendungan Tirtonadi Solo


Polresta Surakarta Amankan Pencuri Sepeda Motor di Bendungan Tirtonadi Solo

Surakarta - Seorang pencuri terpergok warga saat mencuri motor milik seorang pemancing di Bendungan Tirtonadi, Solo, Kamis (28/03/2024) kemaren.

Hal tersebut membuat warga marah sehingga pencuri tersebut dihajar warga hingga babak belur.

Kapolresta Surakarta Kombes Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi mengatakan, pelaku mencuri motor jenis Honda Scoopy milik warga yang tengah memancing di Bendungan Tirtonadi.

Sekira pukul Jam 10.00 WIB tadi, di Bendungan Tirtonadi, kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada salah satu orang yang ditangkap oleh warga. Saat pelaku ini tengah mencuri motor, korban tengah memancing di Bendungan Tirtonadi,” kata Kombes.Pol. Iwan.

Kapolresta menjelaskan, bermodal kunci leter T, pelaku berhasil menjebol kunci motor korban. Belum sempat membawa kabur motor curiannya, pelaku dipergoki warga.

Warga yang mengetahui hal itu, langsung menangkap pelaku. Tak hanya itu, pelaku juga sempat diberikan bogem mentah oleh warga.

“Saat proses mengambil motor korban dengan kunci T, dan berhasil membuka kontaknya, tapi diketahui oleh warga. Sehingga ditangkap oleh warga, dan sempat ada luka-luka karena E dipukul warga, dan diserahkan ke Resmob Polresta Surakarta,” jelasnya.

Nampak, pelaku mengalami luka-luka pada bagian wajahnya. Sehingga pelaku dibawa ke Dokkes Polresta Surakarta untuk mendapatkan perawatan.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu kunci leter T, 6 kunci motor berbagai jenis, dan motor yang dicuri pelaku.

“Kami akan dalami lagi seperti apa. Apakah yang bersangkutan menjalani profesinya seperti itu, berapa TKP, dan lain sebagainya,” pungkas Kapolresta.

Posting Komentar

0 Komentar