Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

2 Hari Razia Hotel, Polres Wonogiri Amankan 22 Pasangan Tak Resmi


2 Hari Razia Hotel, Polres Wonogiri Amankan 22 Pasangan Tak Resmi

Wonogiri - Polres Wonogiri bersama Satpol PP berhasil menjaring 22 pasangan dalam operasi pekat yang di gelar selama 2 hari di wilayah Kabupaten Wonogiri. 

Di konfirmasi pada Senin (11/3/2024) Kabagops Polres Wonogiri, Kompol Agus Syamsudin, S.H., memimpin langsung operasi pekat ini mengungkapkan, operasi dilakukan di sejumlah hotel di wilayah Kabupaten Wonogiri. Diantaranya Hotel Adem ayem, Hitel  Bukit Muliq, Dewi Sri, Sendang Aji, Watu Gedhe, Sarimulyo, Sidodadi dan beberapa hotel lainnya yang ada di Wonogiri.

Dijelaskan, operasi dengan kekuatan 30 personil gabungan Polres Wonogiri dan Satpol PP, pada hari Sabtu (9/3/2024) berhasil menjaring 15 pasangan bukan suami istri sah.

Selanjutnya pada operasi pada hari Minggu (10/3/2024 ) berhasil menjaring 7 pasangan tidak sah. 

Pasangan yang terjaring dibawa ke Mapolres Wonogiri untuk didata dan didokumentasi dan dilakukan pembinaan, sekaligus membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuataanya.

Pasangan yang terjaring operasi tersebut dari berbagai profesi, seperti sopir, pedagang, karyawan swasta. Dalam keterangan kepada polisi, mereka mengaku sebagai pacar, tunangan, selingkuhan, juga pasangan kawin siri.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mewakili Kapolres Wonogiri, menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk menghormati datangnya bulan suci Ramadhan.

"Selain razia di hotel, kami juga melaksanakan razia dengan sasaran minuman keras, petasan, dan tempat hiburan malam yang berpotensi menjadi tempat perbuatan asusila,"ungkapnya

"Kami berharap para pelaku usaha penginapan dan tempat hiburan malam serta masyarakat untuk senantiasa bersama-sama menjaga keamanan di dalam bulan suci Ramadhan ini," ujarnya. (Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Posting Komentar

0 Komentar