Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Viral!!! Video Aliran Sesat Jamaah Boleh Tukar Pasangan Suami Istri


foto : Tangkapan Layar seorang yang diduga ustad mencium dan meraba raba wanita


MEDIA JATENG INDONESIA - Viral di Mensos beredarnya video yang memperlihatkan ajaran aliran sesat yang membolehkan suami istri tukar pasangan dengan pasutri lain asal suka sama suka.

Video viral tersebut kemudian mendapat respons dari Anggota DPR RI, Ahmad Sahroni. Dia menggunggah video tersebut di akun instagramnya @ahmadsahroni88, sekaligus menayakan lokasi kejadian tersebut dimana?

"Maksudnya apa yah ini ??? mohon bantuan teman-teman ini dimana yah ???," kata Sahroni, Selasa (27/2/2024).

Politikus Partai Nasdem ini kemudian meminta pada Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk memerintahakan jajaranya menangkap kiai Fahmi dan pria di video tersebut.

"Mohon Bantuan pak kapolri @listyosigitprabowo segera tangkap. Berbahaya ini," jelas dia.

Sebelumnya media sosial dihebohkan dengan beredarnya video diduga aliran sesat yang membolehkan suami istri tukar pasangan.

Dilihat dari tayangan video itu, seorang wanita mengenakan baju dan cadar hitam sedang duduk di hadapan sejumlah kiai yang mengajarkan aliran sesat tersebut.

Terlihat jelas salah satu dari kiai yang sedang duduk di kursi itu meraba-raba tubuh perempuan bercadar tersebut. Bahkan, ia sempat mengintip wajah di balik cadar wanita itu.

Selain itu dalam video juga ada seorang wanita berbaju kuning yang diraba raba dan dicium oleh seorang yang diduga kiayi.

Kiai dari aliran sesat itu lalu mengatakan kepada perempuan tersebut bahwa di pemondokan mereka, suami istri boleh tukar pasangan asalkan saling suka.

"Kalau misalnya kita keyusufan namanya suami istri. Kayak suami istri itu pergaulannya begitu di sini dibebaskan. Mau tukar pasangan pun boleh, yang penting gitu intinya (saling suka sama suka). Makanya di agama lain nggak ada," kata kiai tersebut, dikutip dari video yang beredar, Senin, 26 Februari 2024.

Kiayi itu mengaku ajarannya tersebut berasal dari leluhurnya dan Allah SWT.

"Ajaran dari saya, dari leluhur saya, dari Allah SWT," ungkapnya.

Selanjutnya, kiai itu mempersilahkan perempuan bercadar tersebut untuk tukar pasangan asalkan sama-sama suka.

"Boleh kalau misalnya kamu senang silahkan, sama-sama suka," ucap si kiai kepada wanita itu.

Kiai yang menyampaikan ajaran diduga aliran sesat itu bahkan berani menjamin dunia akhirat bagi jemaahnya suami istri yang melakukan tukar pasangan.

"Dunia akhirat saya yang jamin," kata kiai bersorban putih tersebut. (**)

Posting Komentar

0 Komentar