Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Korban Tenggelam Di Waduk Gajah Mungkur Ditemukan


Korban Tenggelam Di Waduk Gajah Mungkur Ditemukan

Wonogiri - Korban tenggelam di Waduk Gajah Mungkur Isman Pramono (25), akhirnya ditemukan. Rabu (7/2/2024). Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Rabu dini hari.

Kapolres AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melalui Kasi Humas AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., mengatakan, benar pagi tadi sekitar pukul 05.30 Wib korban ditemukan oleh nelayan dalam keadaan meninggal dunia.

"Setelah menerima laporan penemuan tersebut, Tim SAR bersama Polsek Wuryantoro melakukan evakuasi terhada tubuh korban, selanjutnya dilakukan pemeriksaan luar oleh Tim medis Puskesmas Wuryantoro" ucapnya

Kasi Humas menambahkan, dari hasil pemeriksaan tim medis menyatakan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan, dan disimpulkan korban meninggal dunia karena tenggelam.

Sebelumnya pencarian terhadap korban telah dilakukan selama 2 hari oleh Tim gabungan terdiri dari Tim SAR, BPBD Kabupaten Wonogiri, Polres Wonogiri, Kodim 0728 Wonogiri dan nelayan sekitar.

"Keluarga telah menerima dan menganggap kejadian ini sebagai musibah sehingga tidak berkenan untuk dilakukan autopsi, saat ini jenazah telah di serahkan kepada keluarganya untuk di lakukan pemakaman" pungkasnya

Sebelumnya diberitakan, Isman Pramono (25), dilaporkan hilang oleh keluarganya pada hari Rabu (5/2/2024). korban dilaporkan hilang setelah berpamitan kepada keluarganya untuk beraktifitas di karamba Waduk Gajah Mungkur. Korban terakir terlihat di lawasan karamba sekitar pukul 10.00 Wib, namun hingga sore korban tak kunjung pulang, dari tempat korban beraktifitas ditemukan HP dan tas korban, dari penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Wuryantoro.

Dengan kejadian ini, kami dari Polres Wonogiri menghimbau kepada masyarakat untuk hati-hati dan senantiasa mengutamakan keselamatan dalam bekerja, khususnya bagi nelayan kami menghimbau untuk selalu memakai pelampung apabila beraktifitas di perairan Waduk Gajah Mungkur guna menghindari kejadian seperti ini terulang kembali. (Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Posting Komentar

0 Komentar