Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolresta Surakarta Ucapkan Terima Kasih pada Suporter yang Patuhi Aturan Saat Nonton Sepakbola di Stadion Manahan


Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi 

Surakarta-Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi mengungkapkan rasa terima kasih, karena suporter PSS Sleman yang sudah tertib dan mematuhi aturan saat menyaksikan pertandingan lanjutan BRI Liga 1 antara PSS Sleman versus Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Selasa sore (27/02/2024).

Yang mana pertandingan antara PSS Sleman versus Persita Tangerang kemaren dengan hasil imbang 3 : 3 , dan pertandingan dapat berjalan aman dan kondusif.

Kapolresta Surakarta juga mengatakan, sebagai bagian dari tuan rumah, pihaknya sudah memberikan pelayanan maksimal kepada kedua tim tamu dari PSS Sleman  maupun Persita Tangerang.

“Tim tamu (PSS Sleman maupun Persita Tangerang.) sudah kita layani dengan baik, mulai kedatangan, saat latihan, dan bertanding hingga akomodasi perjalanannya kembalinya dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Dia juga menyebut bahwa suporter Persita Tangerang sudah menyadari, mereka tidak bisa hadir di stadion Manahan Solo dikarenakan aturan dari PSSI tidak diperkenankan suporter tim tamu hadir.

Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada para suporter baik PSS Sleman maupun Persita Tangerang yang telah mematuhi ketentuan dari Panitia Pelaksana.

Menanggapi terkait ada kekecewaan sedikit dari Suporter, Kapolresta mengatakan bahwa dalam olahraga menang kalah adalah hal biasa, pasti kalau tim kesayangannya kalah ada kekecewaan hal biasa.

“Saya yakin suporter kedua Tim merupakan suporter yang fanatik, menang kalah timnya pasti tetap akan didukung dengan memberikan motivasi terhadap timnya sehingga dalam pertandingan ke depan dapat meraih kemenangan,” kata dia

Posting Komentar

0 Komentar