Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Klaten Laksanakan Takziah ke Rumah Duka PPS dan Linmas Yang Meninggal Saat Tugas


Kapolres Klaten Laksanakan Takziah ke Rumah Duka PPS dan Linmas Yang Meninggal Saat Tugas

Klaten - Kapolres Klaten AKBP Warsono, SH SIK MH bersama sejumlah PJU Polres Klaten melaksanakan takziah ke rumah duka anggota PPS dan Linmas yang meninggal dunia saat bertugas di masa pungut dan hitung suara pemilu 2024, Minggu (25/2/2024).

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud empati kepolisian kepada keluarga almarhum/almarhumah serta untuk menyerahkan tali asih dari Polres Klaten untuk meringankan beban keluarganya.

Rombongan pertama yang dipimpin Kapolres Klaten melakukan takziah ke rumah duka Alm Joko Basuki di Dukuh Tegalrejo, Desa Tegalrejo, Ceper. Alm Joko Basuki meninggal pada 15 Februari Pkl 15.00 Wib silam usai bertugas sebagai anggota KPPS 11 Desa Tegalrejo. 

"Atas nama Polres Klaten, kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Joko Basuki. Semoga amal dan darma bakti almarhum diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan." Ungkap Kapolres Klaten 

Untuk rombongan kedua yang dipimpin Kabagren Polres Klaten Kompol Siti Aminah, SH MH.,  melakukan takziah ke rumah duka Almh Dewi Indriyani Koesnaedi di Dk. Bendungan, Ds. Karangturi, Kec. Gantiwarno. Almarhumah sebelumnya bertugas sebagai anggota KPPS IV desa setempat dan dinyatakan meninggal pada 15 Februari 2024 usai dirawat di RSUP Soeradji Tirtonegoro.

Sementara itu, rombongan ketiga yang dipimpin Kabagops Kompol Moch Aslam, SH. MH., melakukan takziah ke rumah duka Alm Sardiyanto anggota linmas Desa Karangpakel, Kec. Trucuk. Almarhum meninggal pada 14 Februari sekita pukul 06.30 Wib.

Posting Komentar

0 Komentar