Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakapolres Wonogiri Resmi Berganti


Wakapolres Wonogiri Resmi Berganti

Wonogiri - Wakapolres Wonogiri Kompol Andi Mohammad Akbar Mekuo, S.H., S.I.K., M.H., resmi beralih tugas sebagai Wakapolres Kebumen Polda Jateng digantikan oleh Kompol Heru Sanusi, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Jateng.

Prosesi serah terima jabatan digelar di halaman Mapolres yang diikuti oleh seluruh personel Polres dan perwakilan Polsek jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri. Bertindak selaku inspektur upacara adalah Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si. Rabu, (3/1/2024).

Dalam amanatnya AKBP Indra mengatakan, mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam dinamika organisasi. Hal tersebut merupakan bagian dari tour of duty dan mengembangkan karir serta pengalaman kerja yang lebih baik.

Kepada pejabat lama Kompol Mekuo, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dalam membesarkan Polres Wonogiri. pihaknya juga mengapresiasi atas pelaksanaan tugas membantu Kapolres dalam hal mengawasi, mengendalikan dan mengkoordinir pelaksanaan tugas seluruh satuan dengan baik.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses dalam berkarir.” Ujar AKBP Indra.

Sementara itu, kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Wonogiri. Pihaknya yakin dan percaya, dengan pengalaman yang Kompol Heru Sanusi, S.I.K., miliki dapat membawa energi baru bagi jajaran Polres Wonogiri untuk terus mengembangkan diri dan memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolres mengingatkan bahwa kedepan masih terdapat beberapa agenda yang memerlukan perhatian dan kehadiran Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat diantaranya tahapan Pemilu yang sudah mulai berjalan.

“Segera menyesuaikan diri dan kepada seluruh anggota agar mendukung dan tetap menjaga kesolidan.” Pungkasnya. 

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

Posting Komentar

0 Komentar