Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Seorang Anak di Grobogan Tenggelam di Kolam Renang, Polisi Lakukan Olah TKP


Seorang Anak di Grobogan Tenggelam di Kolam Renang, Polisi Lakukan Olah TKP

Grobogan – IAW (12) Seorang bocah laki-laki yang merupakan warga Desa Genuksuran Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan meninggal dunia akibat tenggelam.

Peristiwa nahas tersebut, terjadi di kolam renang Gugle Park Desa Jatiharjo Kecamatan Pulokulon Kabupaten Grobogan pada Sabtu (27/1/2024).

Menerima laporan tersebut, Polsek Panunggalan bersama Inafis Polres Grobogan Polda Jateng mendatangi dan melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Grobogan Polda Jateng AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Panunggalan Polres Grobogan Polda Jateng AKP Siswanto mengatakan, peristiwa berawal saat korban bersama BS (50) seorang laki-laki warga Desa Genuksuran Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan dan anaknya mengantar istrinya untuk senam.

‘’Saat itu korban berenang bersama anak BS (50) mandi di kolam renang anak,’’ kata Kapolsek Panunggalan Polres Grobogan Polda Jateng.

Tak lama kemudian, anak BS (50) berteriak sambil memangku korban didalam kolam renang.

Mendengar teriakan tersebut, BS (50) mendatangi kolam renang dan langsung membantu mengangkat korban keatas kolam. Saat itu, korban sudah dalam keadaan lemas dan tidak bergerak.

‘’Korban kemudian dibawa ke klinik. Setelah dicek oleh dokter, korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia,’’ ungkap AKP Siswanto.

Kapolsek Panunggalan Polres Grobogan Polda Jateng menjelaskan, kolam tersebut berukuran 8X10 meter, dengan tinggi kolam 60 centimeter, dan kedalaman air 48 centimeter.

‘’Kolam renang Gugel Park buka pukul 10.00 WIB. Pada saat kejadian, belum beroperasi sehingga tidak ada pengawasan dari penjaga kolam,’’ pungkas Kapolsek Panunggalan Polres Grobogan Polda Jateng.

Posting Komentar

0 Komentar