Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Klaten Raih 2 Penghargaan dari KPPN Dalam Pengelolaan Anggaran 2023


Kapolres Klaten AKBP Warsono saat menerima penghargaan dari KPPN

Klaten - Polres Klaten mencatat prestasi dalam pengelolaan anggaran 2023 dengan meraih dua penghargaan dari KPPN Kabupaten Klaten. Piagam penghargaan diterima Kapolres Klaten AKBP Warsono SH SIK MH saat kegiatan Press Release dan Persiapan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2024 di kantor KPPN Klaten, Rabu ( 13/12/2023).

Kapolres menjelaskan bahwa pengargaan yang diraih Polres Klaten adalah kategori terbaik pertama, satuan kerja dengan nilai IKPA terbaik kategori pagu Dipa di atas 40 miliar sampai dengan triwulan 3 tahun 2003. Penghargaan selanjutnya adalah terbaik kedua, satuan kerja terbaik kategori penyampaian laporan pertanggungjawaban Bendahara Penerima periode Januari-September 2023. 

"Tentunya ini semua dapat diraih berkat dukungan kerjasama dari seluruh pihak, khususnya dari internal Polres Klaten. Anggota yang semuanya mendukung sehingga Polres Klaten mendapatkan penghargaan dalam dua kategori sekaligus." Ungkap Kapolres 

Kapolres berharap dengan penghargaan yang diterima ini akan mendorong semangat seluruh anggota Polres Klaten dalam mengelola anggaran di tahun-tahun berikutnya. Hal ini juga selaras dengan komitmen Polres Klaten dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya pengelolaan anggaran yang baik akan melahirkan pelayanan publik yang baik.

"Harapanya ke depan kita lebih tingkatkan kembali sehingga bisa mendapatkan kategori -kategori yang terbaik dan penghargaan dari KPPN Kabupaten Klaten." (A3)

Posting Komentar

0 Komentar