Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Peresmian Kantor Baru Polres Magelang Kota; Semangat Baru dalam Melayani Masyarakat


Peresmian Kantor Baru Polres Magelang Kota; Semangat Baru dalam Melayani Masyarakat

Magelang - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Drs. Ahmad Lutfi bersama Asisten Logistik (Aslog) Kapolri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, meresmikan kantor baru Polres Magelang kota di jalan Aloon-aloon Selatan No 7 Kota Magelang, Senin (18/12/2023) pagi.

Dalam peresmian tersebut, selain Aslog Kapolri dan Kapolda Jateng, hadir juga Gubernur Akmil yang wakili oleh Brigjen TNI Trenggono, S.I.P., Danrem 072 Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si., Danrindam IV / Diponegoro, Jajaran Kapolresta dan Kapolres se Polda Jateng, Forkopimda Kota dan Kabupaten Magelang serta Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Budaya Kota Magelang, Perwakilan Pengusaha di Kota dan Kabupaten Magelang.

Kapolres Magelang kota AKBP Yolanda telah melakukan Peletakan Batu Pertama pada tanggal 9 Februari 2023, Pembangunan Kantor Polres Magelang Kota Berakhir 4 November 2023.

“ Kami anggota Polres Magelang Kota mendapat keberkahan dengan dibangunnya kantor baru ini, kami sangat senang dan semakin bersemangat dalam melayani masyarakat” kata Akbp. Yolanda.

Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Lutfi saat memberikan sambutan, mengatakan dengan diresmikan Gedung kantor Polres Magelang Kota yang merupakan kebijakan kapolri dimana salah satunya untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

“ Dibalik adanya kantor baru kebanggaan Polres Magelang Kota juga harus mencerminkan perbaharuan kinerja, kinerja anggota semakin baik karena besar kecilnya Polri dilihat bagaimana anggota Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat” ucap Kapolda Jateng.

Gedung baru Polres Magelang Kota diresmikan dengan ditandai Penandatanganan Prasasti, Pelepasan Burung Merpati serta Pemotongan Pita oleh Aslog Kapolri dan kapolda Jawa tengah.

Sementara itu dalam keterangan nya Aslog Kapolri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan dengan terbangunnya gedung yang baru ini semoga bisa menambah semangat para anggota Polres Magelang Kota dalam memberikan pelayanan lebih baik.

“ Semangat melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, semoga bisa dirawat Gedung ini sebagai Gedung pemerintah milik kita Bersama, awet dan kuat sehingga bisa digunakan sampai kapanpun“ Pungkas Aslog Kapolri

Posting Komentar

0 Komentar