Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Gagalkan Aksi Perampokan, Dua Karyawan Indomaret Dapat Penghargaan Dari Kapolres Karanganyar


Kapolres Karanganyar berikan penghargaan kepada dua orang karyawan Indomaret yang gagalkan aksi perampokan

Karanganyar - Dua karyawan Indomaret yang sebelumnya sempat viral di media sosial lantaran berhasil menggagalkan aksi percobaan perampokan Senin (13/11) pagi mendapatkan Penghargaan atau reward dari Polres Karanganyar.

Penghargaan sendiri diserahkan langsung oleh Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy, kepada kedua Karyawan yakni Anton Mulyanto dan David Ronaputra, saat apel jam pimpinan Polres Karanganyar di Lapangan Wirasatya Mapolres Karanganyar.

Selain dua Karyawan tersebut, Kapolres juga memberikan penghargaan terhadap 10 anggota anggota Satreskrim dan 1 anggota Sat Intelkam yang sebelumnya telah mengamankan pelaku baik percobaan perampokan di Indomaret dan pelaku kejahatan jalanan yang sebelumnya terjadi di wilayah hukum Polres Karanganyar.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada kedua pegawai atau Karyawan tersebut, karena mereka telah berani melakukan perlawanan terhadap pelaku kejahatan di Karanganyar, kami berharap masyarakat untuk tidak takut dan selalu waspada terhadap kejahatan di sekitar, dan selalu berkoordinasi dengan jajaran baik TNI maupun Polri untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan,” terang Kapolres.

“Sesuai perintah Kapolda Jateng Polisi harus hadir salah satunya untuk melakukan kring serse pada jam- jam rawan khususnya saat malam hingga dini hari, pada saat kejadian di Indomaret tersebut dari anggota reskrim kami sedang melakukan patroli sekitar pukul 02.00 Wib sedang melintas, melihat adanya kejadian tersebut langsung berusaha melakukan tindakan kepolisian dan berhasil membekuk pelaku yang saat itu masih menggunakan senjata jenis Soft Gun dan mengamankan pelaku sebelum adanya aksi dari masa terhadap pelaku” Lanjutnya.

Pemberian penghargaan tersbut atas pengungkapan dua kejadian yang cukup viral di media sosial, namun berkat upaya dari rekan – rekan resmob dengan cepat dapat mengamankan pelaku.dan apresiasi Kapolres terhadap mayarakat dalam hal ini kedua karyawan Indomart yang mempunyai keberanian dan jiwa patriot untut menggagalkan aksi kejahatan. (**)

Posting Komentar

0 Komentar