Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polresta Surakarta Terjunkan Water Canon Bantu Pemadaman Kebakaran Gudang Rosok di Pasar Kliwon

Selasa, 03 Oktober 2023 | Oktober 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-04T01:16:44Z

Polresta Surakarta Terjunkan Water Canon Bantu Pemadaman Kebakaran Gudang Rosok di Pasar Kliwon

Surakarta – Kepolisian Resor Kota ( Polresta) Surakarta menerjunkan satu unit water canon untuk membantu memadamkan kebakaran gudang rosok di Kampung Joyosudiran RW 012, Kelurahan/Kecamatan Pasar Kliwon Solo, Selasa (3/10/2023) malam.

Pemadaman tersebut dipimpin langsung Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi didampingi Wakapolresta AKBP Catur Cahyono Wibowo, SIK.MH dan jajaran, anggota kepolisian turut membantu pemadaman.

Dari pantauan di lapangan, water canon itu tiba di lokasi kebakaran sekitar pukul 19.04 WIB malam dan langsung membantu upaya pemadaman.

Kebakaran gudang rosok di Kampung Joyosudiran RW 012, Kelurahan/Kecamatan Pasar Kliwon Solo, Selasa (3/10/2023) sore juga melebar ke rumah warga sekitar.

Api menyala berkobar cukup lebat dengan membumbung tinggi asap tebal. Si jago merah juga terus berkobar tinggi dan tampak merembet ke bangunan sekitarnya.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Para relawan dan petugas Linmas pun juga turun untuk mengarahkan warga untuk menjauh ke lokasi.

Selain akses jalan yang sempit, petugas pemadam kebakaran juga kesulitan membawa kendaraan ke lokasi karena terhalang portal di masuk jalan kampung. (**)
×
Berita Terbaru Update