Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Karanganyar Ungkap 8 Orang Pelaku Kejahatan Jalanan di Karangpandan


Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra kumontoy

Karanganyar – Polres Karanganyar berhasil mengamankan pelaku kejahatan jalanan yang terjadi di wilayah Kecamatan Karangpandan yang terjadi pada (20/10/23) lalu.

Ada delapan orang pelaku, lima diantaranya masih berusia anak-anak dan tiga orang dewasa berhasil diamankan oleh tim Satreskrim Polres Karanganyar.

Sedangkan pelaku utama yang diduga mengkoordinir aksi kejahatan tersebut berhasil ditangkap di wilayah Batang, saat akan melarikan diri ke Jakarta, setelah ketuju pelaku berhasil diamankan terlebih dahulu.

Saat ditemui wartawan di lobby mako Polres Karanganyar pada Selasa (31/10/23) siang, Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold Hendra Kumontoy, mengungkapkan kedelapan pelaku yang diamankan tersebut diketahui mereka adalah warga Karanganyar dan Sragen.

“Ada delapan pelaku yang kita amankan dan terakhir yang kita amankan adalah pelaku utamanya. Lima pelaku masih anak – anak atau dibawah umur, sedangkan tiga pelaku sudah dewasa. Ada warga Karanganyar yang saat itu akan melarikan diri ke Jakarta,” kata Kapolres.

Sampai sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap kedelapan pelaku sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku.
Dari penangkapan tersebut polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yakni beberapa senjata tajam yang saat itu digunakan pelaku.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepada jajaran pemerintah forkopimdan dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah mensuport Polres Karanganyar dalam pengungkapan kasus tersebut.

“Kita tidak ada toleransi dan tindak tegas terhadap segala bentuk kejahatan jalanan, Kita mengajak untuk sama sama menjaga para remaja / pemuda yang mempunyai masa depan yang panjang, jangan sampai mereka salah bergaul hingga akirnya sebagai pelaku kejahatan” tegas Kapolres (**)

Posting Komentar

0 Komentar