Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Boyolali Pimpin Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek


Kapolres Boyolali Pimpin Sertijab Kabag, Kasat dan Kapolsek

Boyolali – Kepolisian Resor Boyolali mendapatkan penyegaran Pejabat Utama, dari Kabag, Kasat, Kapolsek dan kasihumas, kegiatan Sertijab di Pimpin Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, S.H., S.I.K., M.H. pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) berlangsung di Halaman Polres Boyolali, (18/10/2023) sore.

Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh Wakapolres Boyolali Kompol Aldino Agus Anggoro, S.E., S.I.K., M.M. para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Polres Boyolali, para Kapolsek Jajaran Polres Boyolali, pejabat Kabag, Kasat dan Kapolsek yang akan serah terima Bersama Istri, Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Boyolali Ny. Via Petrus Silalahi dan Anggota Bhayangkari Polres Boyolali.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, S.H., S.I.K., M.H. ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Para pejabat yang di serah terimakan antara lain, Kabag SDM Kompol Erwin Darminta, S.H. yang memasuki purna tugas selanjutnya diemban kepada pejabat baru Kompol Novilia Andrias Lio K, S.H., M.H.,

Selanjutnya jabatan Kasat Reskrim yang awalnya dijabat Akp Donna Briadi, S.I.K. berpindah tugas kepolda Aceh dan di serah terimakan kepada pejabat baru Iptu Joko Purwadi, S.H.

Jabatan Kasat Lantas yang awalnya di emban oleh Akp M. Herdi Pratama, S.I.K., M.H., M.Sc., CPHR, CBA berpindah tugas ke Polda Papua dan kini di pegang oleh Akp Agista Ryan Mulyanto, S.T.K., S.I.K., M.T.

Jabatan Kasat Narkoba Akp Yulianus Dica Ariseno Adi, S.T.K., S.I.K., M.H. kini pindah ke polres Klaten dan diserahkan kepada pejabat baru Akp Sugihantoro, S.H., M.H.,

Jabatan Kasi Humas Kompol Dalmadi, S.H., M.H. yang telah purna tugas selanjutnya dijabat oleh Iptu Arif Mudi Prihanto, S.H.

Untuk jajaran Kapolsek yang di serah terimakan jabatan yakni Kapolsek Selo dimana awalnya dijabat Iptu Widodo, S.H. berpindah ke polres Sukoharjo dan kini dijabat Iptu Kiryanta, S.H. dan Kapolsek Banyudono dari pejabat lama Akp Agus Susilo Utomo, S.H., M.H. di pindah tugaskan ke polres Karanganyar dan diserah terimakan kepada Iptu Agus Satriya.

Dalam amanatnya, Kapolres Boyolali mengatakan bahwa jabatan tidak ada yg abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. dan sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir anggota.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya diteruskan dan lebih ditingkatkan,” terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Boyolali. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir, Ujar Kapolres.

Upacara sertijab berjalan dengan lancar dan kidmat, Setelah kegiatan upacara sertijab kemudian dilanjutkan dengan acara lepas kenal di ikuti Anggota yang dilaksanakan didepan Mapolres Boyolali. (**)

Posting Komentar

0 Komentar