Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Unik Seorang Ibu Hamil Muda Ngidam Ingin Berfoto Bersama Kapolresta Surakarta


Unik Seorang Ibu Hamil Muda Ngidam Ingin Berfoto Bersama Kapolresta Surakarta

Surakarta - Unik dan langka, seorang ibu hamil datangi Kapolresta Surakarta Kombes. Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi saat pengamanan penyambutan Suporter Persis Solo di De Solo, lantaran keinginan ngidamnya yang sudah lama ingin berfoto dengan anggota Polisi.

Bagi seorang wanita yang sedang hamil, Ngidam adalah hal yang wajar dan lumrah. Tak jarang para ibu-ibu hamil ngidam menginginkan hal yang aneh-aneh , misalnya ingin makan makanan yang aneh  atau ngemil terus maupun ingin membeli sesuatu yang diinginkan.

Namun apa jadinya jika ngidamnya adalah hal yang tak biasa…! Seperti yang dialami oleh ibu  yang lagi hamil muda asal dari Boyolali saat ini.

Ngidam hal yang tak lazim ini dilakukan ibu hamil pada umumnya. Ia mengaku  ingin berfoto dengan anggota Polisi

Ibu muda yang saat ini sedang mengandung 3 bulan mendatangi Kapolresta Surakarta, diantar oleh suaminya. Kedatangannya tersebut dikarenakan sudah lama mengidam ingin berfoto dengan pak polisi, tetapi karena malu dan takut sehingga niat tersebut urung dilaksanakan.

Namun pada malam ini, ibu tersebut memberanikan diri mengajak foto dengan Kapolresta Surakarta.

Keinginan ibu ini disambut baik oleh Kapolresta Surakarta yang saat itu sedang memimpin pengamanan penyambutan suporter Persis Solo usai bertanding dari Stadion Maguwoharjo Sleman melawan Rans Nusantara untuk berfoto dengan ibu tersebut.

Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi mengatakan, tindakannya yang menuruti keinginan ibu muda yang ngidam foto dengan dirinya , ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Ia menekankan kepada seluruh personelnya yang lain agar turut melakukan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada masyarakat

“Saya menekankan kepada seluruh personel agar saat bertugas senantiasa menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” ujarnya.

Usai berfoto ibu Muda tersebut mengaku senang dan sangat berterima kasih kepada Kapolresta Surakarta yang sudah menuruti keinginan ngidamnya.

“Terima kasih bapak Kapolresta sudah memenuhi keinginan untuk foto bersama, Saya senang dan  lega rasanya,” ucapnya dengan terharu. (**)

Posting Komentar

0 Komentar