Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ulah Sang Istri Marahi Siswi Magang dan Pamer Kemewahan, Bripka Nuril Dicopot dari Jabatannya


Ulah Sang Istri Marahi Siswi Magang dan Pamer Kemewahan, Bripka Nuril Dicopot dari Jabatannya

Probolinggo - Bripka Nuril suami dari seleb TikTok Luluk Nuril harus rela melepaskan jabatannya sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris, Probolinggo, Jawa Timur, karna buntut ulah sang  istri yang memarahi siswi SMKN 1 Kota Probolinggo yang magang di swalayan hingga pamer kemewahan di media sosial.

Bripka Nuril juga akan dikembalikan ke jajaran Polres Probolinggo dan harus menjalani sidang etik yang tengah ditangani Propam Polres Probolinggo.

“Jadi sanksi yang bersangkutan (Bripka Nuril) kita copot dari jabatannya sekarang (Kanit Binmas Polsek Tiris) dan dari Polsek Tiris kita kembalikan ke Polres. Sementara proses sidang kode etik maupun disiplin sedang berjalan ditangani Propam” tegas Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Rabu (6/9/23).

Wisnu menegaskan, dia tak main-main dalam menyelesaikan perkara viralnya seleb TikTok yang merupakan istri anggotanya. Dia juga menyampaikan terima kasih atas peran masyarakat dan warganet.

Sementara itu, Luluk minta maaf dengan disaksikan Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardamna, kepala sekolah dan guru, hingga orang tua korban. Luluk ditemani suaminya M. Nuril, membacakan permohonan maaf yang ditulisnya di selembar kertas.

Dengan nada menahan tangis, perempuan ini juga mengakui jika perbuatannya merugikan sejumlah pihak termasuk institusi Polri.

“Dengan kerendahan hati dan kesadaran diri, saya mengucapkan permohonan maaf kepada korban dan keluarga, pihak SMKN 1 Kota Probolinggo dan keluarga besar, manajemen KDS, Bapak Kapolri, Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres atas apa yang sudah saya perbuat,” kata Luluk usai mediasi di SMKN 1 Kota Probolinggo, Rabu (6/9/2023).

Tak hanya meminta maaf, Luluk juga mengakui jika perbuatannya memviralkan aksinya marahi siswi magang di media sosial sangat tidak bijaksana. Sehingga, membuat kegaduhan. Ia mengaku menyesal dan meminta maaf kepada masyarakat. Ke depannya, Luluk berjanji akan lebih bijak dan beretika dalam menggunakan media sosial.

Sebelumnya, aksi Luluk memarahi siswi magang di swalayan sempat viral usai ia merekam dan mengunggahnya di media sosial. Luluk mengaku kecewa dan marah dengan layanan yang dilajukan pegawai magang di swalayan.

Sebab, Luluk merasa diremehkan oleh pegawai magang setelah mengambil pakaian anak kecil dengan jumlah banyak. Dalam video di postingan lainnya, Luluk juga menyebut siswi pegawai magang tersebut dengan kata babu.(net/Ryn)

Posting Komentar

0 Komentar