Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Polres Klaten Gelar Bakti Sosial


Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Polres Klaten Gelar Bakti Sosial

Klaten - Polres Klaten memberikan bantuan sosial dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 dan juga Operasi Zebra Candi tahun 2023 di Alun-alun Kab. Klaten Rabu, (13/09/2023). 

Pembagian bantuan sosial  dilakukan langsung oleh Kapolres Klaten, AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., didampingi sejumlah perwira polres dan anggota Sat Lantas Polres Klaten.

"Hari ini kami dari Polres Klaten khususnya Sat Lantas Polres Klaten membagikan bantuan sosial kepada warga dengan sasaran antara lain komunitas Sipeltas, ojek online, tenaga buruh angkutan dan penyapu pembersih jalan. Kurang lebih 200 paket" Ungkap Kapolres Klaten.

Menurut Kapolres, bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban masyarakat di tengah naiknya harga beberapa kebutuhan pokok. Apalagi saat ini suplai kebutuhan pokok terdampak El Nino. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan sama-sama berperan aktif untuk menjadi pelopor tertib berlalu lintas. Ditambahkan bahwa selama Ops Zebra Candi 2023 Polres Klaten berhasil menurunkan angka kecelakaan lalu lintas yang cukup besar. 

"Periode sebelum operasi, 31 Agustus sd 3 September itu ada 75 kasus kecelakaan. Kemudian pada saat operasi, 4 September sd saat ini ada 15. Alhamdulillah ada penurunan 80%."

Sementara itu, Rohmadi (56 tahun) salah satu penerima bantuan mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Polres Klaten. Sembako yang diterima tersebut sangat membantu keluarganya dan juga warga kecil lainnya.

"Alhamdulilah terima kasih atas bantuannya pak, semoga berkah untuk bapak-bapak polisi dan kita semua." Ucapnya. (A3)

Posting Komentar

0 Komentar