Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Razia Malam Hari, Polresta Surakarta Amankan 121 Sepeda Motor Berkenalpot Brong

Minggu, 03 September 2023 | September 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-03T08:52:09Z

Foto kendaraan Berkenalpot Brong yang diamankan Polresta Surakarta

Surakarta - Kepolisian Resor Kota ( Polresta) Surakarta mengamankan ratusan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong. Kendaraan bersuara yang memekakkan telinga tersebut diamankan Jajaran Polresta Surakarta dalam razia yang digelar pada Sabtu malam minggu (02/09/2023).

“Sebanyak 121 sepeda motor berhasil dijaring petugas gabungan Polresta Surakarta dan Polsek jajaran dalam kegiatan razia malam ini,” kata Kabagops Kompol Sutoyo, S.Sos usai memimpin razia.

“Ada beberapa titik lokasi razia yang dilakukan malam ini, dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Solo, karena penggunaan knalpot brong yang sering dikeluhkan oleh masyarakat,” ucap Kompol Sutoyo.

“Razia ini kami lakukan karena banyaknya keluhan warga karena masih banyaknya sepeda motor yang memekakkan telingan dan dalam rangka menjelang pelaksanaan operasi zebra candi 2023,” ungkapnya.

Dihubungi terpisah Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi menegaskan razia ini akan kita gelar secara rutin oleh sebab itu pihaknya menghimbau kepada pengendara motor untuk tertib di jalan raya, termasuk tidak menggunakan knalpot brong.

“Berperilakulah sebagai pengendara atau pengemudi yang tertib. Patuhi ketentuan menggunakan kendaraan, sesuai dengan standar yang telah ditentukan pabrikan. Itulah knalpot yang dinamakan sesuai standar,” ujarnya.

“Sekali lagi kami harapkan kerja sama semua pihak, terima kasih kepada warga yang terus peduli memberikan informasi kepada kami. Kami terus memerangi untuk bisa terus menertibkan para pengguna jalan yang belum mematuhi aturan,” pungkas Kapolresta. (**)
×
Berita Terbaru Update