Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hadapi Musim Kemarau Polres Klaten Berikan Bantuan Pompa Air dan Sembako Untuk Warga

Jumat, 08 September 2023 | September 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T07:52:08Z

Polres Klaten Berikan Bantuan Pompa Air dan Sembako Untuk Warga


Klaten - Polres Klaten memberikan bantuan pompa air dan sembako kepada warga desa Tlogowatu Kec. Kemalang, Kab. Klaten. Jum'at (8/09/2023)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Klaten, Warsono, S.H., S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh ketua dan pengurus  bhayangkari cabang Klaten, PJU Polres Klaten, dan Forkopimca Kemalang. Tidak hanya itu, turut hadir kepala desa Tlogowatu, Babinsa, Bhabinkamtibmas Tlogowatu, dan tokoh agama, tokoh pemuda hingga tokoh masyarakat Kemalang. 

Pemberian pompa air tersebut,  dimaksudkan menjawab apa yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat bisa terwujud, khususnya dalam ketersediaan air bersih bagi warga yang saat ini mengalami kekeringan. Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak se jawa Tengah dan dipimpin secara daring oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

"Pada kesempatan ini Polres Klaten ikut serta mensukseskan kegiatan bakti sosial secara serentak di seluruh Indonesia berupa pemberian bantuan sumur bor dan pompa air untuk masyarakat di Ds. Tlogowatu, Kec. Kemalang Kab. Klaten." Jelas Kapolres Klaten 

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Tlogowatu, terlihat masyarakat turut serta dalam pembuatan sumur bor tersebut. Selain memberikan bantuan pompa air, Polres Klaten juga memberikan bantuan berupa 50 paket beras masing-masing 5 kg. 

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan membantu giat masyarakat khususnya di wilayah Ds. Tlogowatu Kec. Kemalang Kab. Klaten." Harap Kapolres Klaten.


×
Berita Terbaru Update