Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Silaturahmi Ke Media Jateng Indonesia, Polsek Polanharjo Ajak Wartawan Jaga Kamtibmas Lewat Media


Wakapolsek Polanharjo Iptu Nur Sya'ban Saat silaturahmi dengan media


Klaten - Guna menjaga Kamtibmas Polsek Polanharjo Polres Klaten diskusi dan silaturahmi dengan rekan media Jateng Indonesia, Acara yang dikemas dalam “Jumat Curhat bersama Polsek Polanharjo” bertempat di Kantor Media Jateng Indonesia, pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Dalam diskusi dan silaturahmi tersebut, wartawan diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan atau aspirasinya terkait sinergitas yang sudah terbangun dengan kepolisian.

Kapolsek Polanharjo AKP Nurwadi di wakili Wakapolsek Polanharjo Iptu Nur Sya'ban menyampaikan kami siap bekerja sama dengan jurnalis agar semua program kegiatan dalam rangka mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat di Kabupaten Klaten Khususnya Kecamatan Polanharjo selalu terjaga.

Anggota Polsek Polanharjo Foto bersama dengan warga

“Apalagi kedepan kita akan menghadapi Pemilu 2024, jadi dibutuhkan sinergi bersama untuk saling menjaga kondusifitas wilayah,” ujarnya.

Untuk itu, Wakapolsek meminta rekan pers untuk saling bersinergi dan mensupport kegiatan positif agar terpublikasi ke masyarakat dengan benar dan baik.

“Alhamdulilah hubungan selama ini Polsek Polanharjo Polres Klaten dengan media sudah terjalin komunikasi dengan baik,” imbuhnya.

Kegiatan silaturahmi bersama wartawan tersebut dihadiri Bhabinkamtibmas Sidowayah Aipda Gugum Gunawan, ibu Persit dan warga sekitar.

Semoga silaturahmi ini dijadikan wadah sharing informasi, koordinasi maupun keluhan dan masukan dari masyarakat terkait tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainya.

“Jika ada yang perlu di konfirmasi, para awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra Polri, begitu juga dengan masyarakat yang ingin melaporkan setiap keluhan bisa langsung melaporkan dengan Layanan hotline 110 Polres Klaten,” tutup Wakapolsek

(Ek)

Posting Komentar

0 Komentar