Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siap Amankan Konser Ndarboy Genk, Kapolres Wonogiri Larang Penonton Bawa Miras

Sabtu, 12 Agustus 2023 | Agustus 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-12T16:38:57Z

Apel Kesiap Siagaan pengamanan konser

Wonogiri - Penonton pentas musik rangkaian peringatan HUT RI ke 78 di Kabupaten Wonogiri malam ini dilarang membawa minuman keras (Miras), obat obatan terlarang, senjata tajam, bendera dan atribut persilatan serta barang berbahaya lainnya. 

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspda Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dalam pelaksanaan apel kesiapsiagaan pengamanan konser Ndarboy Genk yang dilaksanakan di pendopo Rumah dinas Bupati Wonogiri. Sabtu (12/8/2023)

Dalam pelaksanaan pengamanan konser malam ini, Polres Wonogiri menurunkan 300 personel. Jumlah tersebut, belum termasuk bantuan dari prajurit TNI Kodim 0728 Wonogiri bersama aparat dari Dishub dan dari Satpol-PP.

Untuk mensterilkan alun-alun bebas dari Miras, senjata tajam, bendera dan atribut persilatan serta barang berbahaya lainnya, petugas disiapkan untuk melakukan screening di pintu gerbang masuk ke alun-alun.

Kapolres Wonogiri dalam arahannya kepada anggota saat pelaksaan apel menyampaikan untuk selalu berikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat humanis ,yang kita jaga adalah saudara kita Buat masyarakat merasa nyaman.

"Selalu berikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat humanis, yang kita jaga adalah saudara kita Buat masyarakat merasa nyaman". tuturnya.

Di kesempatan yang sama Wakapolres Wonogiri menekankan pada anggota, secara umum dalam pengamanan lakukan screning awal jangan sampai dimasukkan anak-anak terlebih dahulu. Terkait Pola pengamanan pastinya ada perencanaan pengamanan kontijensi.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )
×
Berita Terbaru Update