Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT RI Ke 78, Polres Sukoharjo dan Kodim 0726 Sukoharjo Gelar Bakti Sosial


Polres Sukoharjo dan Kodim Sukoharjo Bakti Sosial


Sukoharjo – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, Polres Sukoharjo dan Kodim 0726 Sukoharjo menggelar kegiatan bakti sosial di Terminal Sukoharjo, Senin (14/8/2023).

Dalam kegiatannya, Polres dan Kodim Sukoharjo tersebut membagikan paket sembako kepada masyarakat, serta melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan di sekitar Terminal Sukoharjo.

Selain itu, Polres dan Kodim Sukoharjo juga melaksanakan penghijauan dengan menanam benih pohon di lingkungan sekitar Terminal Sukoharjo.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, dan Dandim 0726 Letkol Czi. Slamet Riyadi, tampak hadir terjun langsung mengikuti kegiatan sosial dalam menyambut HUT RI ke 78 tersebut.

Kapolres AKBP Sigit mengatakan, kegiatan bakti sosial berbagi sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, serta dapat sedikit membantu meringankan kebutuhan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0726 Letkol Czi. Slamet Riyadi menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial ini untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan secara fisik dan non fisik, serta untuk membantu percepatan pembangunan di daerah guna mewujudkan sasaran pembinaan teritorial. (Ek)

Posting Komentar

0 Komentar