Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Warga Perum Graha Permata 8 Gelar Doa Bersama Untuk Kerukunan Warga


Bapak Aris tri memimpin doa


Boyolali - Malam tirakatan jelang peringatan HUT RI ke 78 dihelat dengan berbagai macam kegiatan disamping doa bersama. Ada yang tumpengaan, hiburan, pembagian hadiah berbagai lomba dan lain sebagainya.

Semua ini dilakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan atau HUT RI ke 78. Tidak terkecuali warga di Kompleks Perumahan Graha Permata 8 RT 10 RW 03  Kelurahan Randusari, Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah Rabu malam 16 Agustus 2023.

Walau sederhana, tidak mengurangi semangat dan makna dalam menyongsong HUT RI ke 78 sebagian besar warga berkumpul di depan Musholla Ar- Rohman  untuk melakukan doa bersama yang dipimpin oleh bapak Aris tri selaku sesepuh diperumahan.

Warga perum graha permata 8 menghadiri malam tirakatan

Khidmad tapi juga meriah, apalagi dengan pembukaan acara ibu - ibu kompak menyayikan lagu Indonesia Raya sebagai simbul kebersamaan dan kerukunan warga. 

Seperti kegiatan resmi lainnya acara ini dibuka dengan lafazd Basmallah, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, pembagian hadiah dan dorprize.

Bapak Aris tri selaku pemimpin doa menyampaikan bahwa momentum HUT RI ke 78 saat ini tidak lain untuk mempererat persaudaraan sesama warga.

"Dengan diadakannya malam tirakatan ini ialah simbul kebersamaan, semoga kita selalu hidup rukun diberikan kesehatan, keselamatan dan tentunya rezeki berlimpah dari Allah SWT," kata bapak Aris tri

Tidak lupa, Ketua panitia malam tirakatan Himawan pun mengucapkan terima kasih kepada semua warga guyub rukun menyukseskan kegiatan ini.

"Alhamdulillah, peran serta anak - anak kita atau generasi muda di sini  juga tampak semangat. Seperti kita lihat sendiri, kegiatan ini juga dipandu oleh anak - anak. Ini semua untuk edukasi," imbuh Himawan.

Dan semoga dengan adanya malam tirakatan ini, seluruh warga perum Graha Permata 8 semakin rukun. (***)







Posting Komentar

0 Komentar