Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Sragen Dalami Pencurian Yang Terjadi di Toko Indomart Gemolong


Polres Sragen Dalami Pencurian Yang Terjadi di Toko Indomart Gemolong

SRAGEN - Polres Sragen masih terus melakukan penyelidikan atas kejadian pembobolan toko Indomart yang beralamat di Dukuh Sidomulyo Kelurahan Ngembat Padas Kecamatan Gemolong Sragen yang terjadi pada Minggu, 27 Agustsu 2023 lalu.

Kapolres Sragen AKBP Jamal Alam dalam keterangannya melalui Kapolsek Gemolong AKP Nur Fajar Ikhsanudin mengatakan, akibat kejadian pencurian di toko Indomart berupa rokok berbagai merk serta minyak berbagai merk itu, pihak korban merugi hingga lebih dari 63 juta rupiah.

Untuk keseriusan menangani tindak kriminal pencurian itu, dua tim baik Polsek maupun Sat Reskrim Polres Sragen telah dikerahkan Kapolres Sragen, tak terkecuali dengan menerjunkan pula tim Inafis untuk mendapatkan bukti petunjuk dari tempat kejadian.

“Penyelidikan melibatkan tim Polsek Gemolong bersama-sama tim Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen, serta tim Inafis Sat Reskrim Polres Sragen. Hingga saat ini tim sudah mengumpulkan barangbukti serta meminta keterangan saksi dilokasi kejadian, “ ungkap AKP Nur Fajar, Kamis, (31/08/2023).

Diuraikan Kapolsek, bahwa peristiwa pencurian yang terjadi pada 27 Agustus 2023, diketahui pertama kali oleh salah satu karyawan Indomart bernama Farika, yang pagi itu, pukul 06.30 WIB membuka toko.

Farika kaget karena saat masuk ke Indomart, melihat etalase rokok sudah berantakan, dan rokok berbagai merk yang tersusun pada etalase belakang kasir raib.

Farika lantas keluar toko dan berusaha menelpon pemilik Indomart. Bersamaan dengan hal itu, datang karyawan yang lain, yakni Ahmad Ridho Mawanto.

Keduanya lantas mengecek secara bersama-sama dan melihat gudang sudah berantakan, serta tembok belakang toko yang berada digudang belakang berlubang, bekas dibobol oleh seseorang untuk akses keluar masuk pencuri. keduanya juga melihat tempat penyimpanan DVR CCTV dan alarm toko telah dirusak.

Atas kejadian itu, mereka kemudian menghubungi pihak manager PT Indomarco Prismatama Cabang Klaten dan Polsek Gemolong untuk melapor. (**)

Posting Komentar

0 Komentar