Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Perkuat Sinergitas, Kapolres Wonogiri Silaturahmi Ke Padepokan PSHT


Kapolres Wonogiri Silaturahmi Ke Padepokan PSHT Parluh 17 kabupaten Wonogiri

Wonogiri-Polres Wonogiri Polda Jateng, Untuk mewujudkan Harkamtibmas, Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si. melaksanakan silaturahmi ke Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Parluh 17 cabang Wonogiri.

Selaturahmi Kapolres Wonogiri kali ini dalam rangka untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Wonogiri agar tetap aman kondusif, bertempat sekretariat Padepokan PSHT Parluh 17 Cab. Wonogiri, Selasa(1/8/2023).

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolres Wonogiri didampingi Wakapolres dan seluruh PJU Polres Wonogiri. Kedatangannya Kapolres Wonogiri dan rombongan disambut baik oleh Ketua PSHT Parluh 17 Cabang Wonogiri Bp. Sugiyato bersama jajaran dan juga Pengurus PSHT Parluh 17 Cabang Wonogiri.

Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si. menyampaikan bahwa agenda silahturahmi tersebut sekaligus dalam rangka untuk menjaga kamtibmas agar tercipta situasi aman, damai dan kondusif. karena menurut Kapolres, Harkamtibmas juga menjadi tanggung jawab semua pihak.

Pihaknya berharap dukungan dan kerjasama kepada seluruh keluarga besar PSHT Parluh 17 Cabang Wonogiri untuk bersama-sama bersinergi dan menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Wonogiri.

“Mari saling mengingatkan anggotanya hingga tingkat ranting untuk menjaga kerukunan antar perguruan silat di wilayah Wonogiri demi terwujudnya Harkamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” tutur Kapolres Wonogiri.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PSHT Parluh 17 Cabang Wonogiri Bp. Sugiyato menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolres beserta rombongan untuk bersilaturahmi ini. Kami mengapresiasi sinergitas antara Polres Wonogiri dengan seluruh Perguruan Silat khususnya PSHT Parluh 17 Cabang Wonogiri sehingga sinergitas ini berjalan baik hingga saat ini.

“PSHT Parluh 17 Cabang Wonogiri juga ikut membantu sepenuhnya kepada Polres Wonogiri dalam menjaga keamanan guna mewujudkan Harkamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonogiri,” tambahnya

Selanjutnya Kapolres Wonogiri diakhir silaturahmi juga meminta agar Warga PSHT Parluh 17 Cabang Wonogiri tidak mudah terprovokasi terhadap informasi atau ajakan yang belum tahu asal usul atau dari sumbernya. “Mari bersama-sama menjaga Kamtibmas di Wonogiri,” pungkas Kapolres.

( Humas Polres Wonogiri Polda Jateng )

Posting Komentar

0 Komentar